Waspada
Waspada » Dispora Binjai Beri Penghargaan Atlet Berprestasi
Sumut

Dispora Binjai Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

Dispora Binjai diwakili Andi Lala Sitorus menyerahkan berkas atlet,wasit,pelatih dan pembina olahraga kepada ketua tim seleksi Basri Sitohang.

BINJAI ( Waspada) :  Dinas Pemuda dan Olahraga( Dispora) Kota Binjai akan memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi dalam memperingati Hari Olahraga Nasional( Haronas) 2020.

Kadispora Binjai Nani Sundari, Rabu( 26/8) di aula Dispora Binjai, minta  petugas tim pemberian penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi harus bekerja secere selektif dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan.

Tim seleksi ditetapkan Dispora Kota Binjai melalui SK No.426-881 terdiri Basri Sihotang, Indra Jaya Syahputra, Yusdi Ghazali, Dumpang Perluhatan dan Riswan Rika.

Kadispora Binjai Nani Sundari minta tim meneliti semua syarat yang sudah ditentukan.

”Kami selalu menerima protes dari orang tua atlet yang menyatakan anaknya berprestasi, setelah diteliti,ternyata prestasinya hanya lokal,” ujarnya.

Nani Sundari menegaskan acuan untuk atlet, pelatih, wasit dan pembina  penerima penghargaan sudah ada.

Tetapi syarat administrasi harus dipenuhi. “ Oleh sebab itu tim seleksi harus meneliti secara detail berdasarkan pedoman yang sudah ditetapkan,” tegasnya.

Dispora Binjai sudah memberikan informasi keseluruh pengkot olahraga, setiap usulan atlet,wasit,pelatih dan pembina wajib di setujui oleh pengurus KONI Kota Binjai.

Berkas yang masuk sampai Rabu( 26/8) hanya 12 pengkot diserahkan oleh Dispora diwakili Andi Lala Sitorus kepada ketua tim seleksi Basri Sitohang untuk dibahas oleh tim seleksi.(a.12/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2