Waspada
Waspada » 62 Personel Polres Simalungun Naik Pangkat
Sumut

62 Personel Polres Simalungun Naik Pangkat

Upacara kenaikan pangkat digelar di lapangan Aspol Polres Simalungun jalan Sangnaualuh Pematangsiantar, dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, dihadiri petinggi Polres Simalungun, ditandai dengan penyematan tanda pangkat baru kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

 

 

Gelar acara kenaikan pangkat tersebut juga ditandai tradisi penyiraman bunga oleh Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun kepada seluruh personil yang naik pangkat. Bahkan penyiraman dilakukan menggunakan air dari mobil pemadam kebakaran.

 

 

” Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungannya,” ucap Heribertus dalam sambutannya.

 

 

Kapolres juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi personil dalam mengemban tugas. ” Bhayangkari adalah orang yang berperan besar dalam pengembangan karier dalam pelaksanaan tugas. Binalah keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras,” tandas Kapolres.

 

 

Personil Polres Simalungun yang naik pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak 3 personil, dari IPDA ke IPTU sebanyak 8 personil, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 10 personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 3 personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 25 personil.

 

 

Turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Chaty Heri beserta Pengurus Bhayangkari, Wakapolres Simalungun Kompol Ama Khoita Hia, S.H.M.Hum, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajara, Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun.(a29)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2