Waspada
Waspada » 6 Titik Penyekatan Larangan Mudik Di Wilkum Polresta Deliserdang
Sumut

6 Titik Penyekatan Larangan Mudik Di Wilkum Polresta Deliserdang

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat Rakor lintas sektoral kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, dimasa pandemi Covid-19. Waspada/ist
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat Rakor lintas sektoral kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, dimasa pandemi Covid-19. Waspada/ist

 

DELISERDANG (Waspada): Sebanyak 6 titik di wilayah hukum Polresta Deliserdang akan disekat selama larangan mudik 6-17 Mei. Setiap titik penyekatan akan dijaga petugas gabungan untuk memastikan warga tidak melakukan mudik.

“Terkait dengan penyekatan pada saat mudik kami telah berkordinasi dengan instansi terkait untuk membuat 6 posko dilokasi yang kami anggap rawan untuk keluar masuk warga yang akan mudik,” kata Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, usai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, di masa pandemi Covid-19 Selasa (4/5).

Kegiatan itu, turut dihadiri Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, perwakilan Pemkab Deliserdang yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Citra Effendi Capa, Plt EGM Angkasa Pura II Agus Supriyanto, Pejabat Utama (PJU) Polresta Deliserdang, Danramil sejajaran Kab Deliserdang, Kapolsek sejajaran Polresta Deliserdang, Para Camat Se-Kabupaten Deliserdang dan para tokoh agama.

Yemi menyebutkan, Rakor lintas sektoral ini dilaksanakan untuk menindaklajuti instruksi Presiden Joko Widodo dalam rangka larangan mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 dan pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Oleh sebab itu, Yemi mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Deliserdang tidak melakukan mudik.

“Masyarakat Kabupaten Deliserdang, kami mengimbau untuk tidak mudik lebaran, di rumah saja, karena pandemi virus corona masih meningkat, sayangi diri kita, sayangi keluarga kita dan jaga negara kita,” ujar Yemi. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2