Waspada
Waspada » 6 Orang Nyaris Terbakar Dalam Mobil
Sumut

6 Orang Nyaris Terbakar Dalam Mobil

Waspada/Ist Petugas Pemadam Satpol PP Kab Asahan sedang menyiramkan api di bagian mesin mobil jazz yang terbakar

KISARAN (Waspada): Enam orang termasuk Balita nyaris terbakar dalam mobil, diduga konsleting listrik di bagian kabin mesin, Rabu (19/2) sekitar pukul 19.15 WIB.

Informasi dihimpun Waspada menyebutkan, mobil Jazz BK 1653 VL, dikendarai Leni, dan lima penumpang termasuk Balita berumur 11 bulan. Melintas di Jln Diponegoro, namun dari ruang mesin mengeluarkan asap, disertai api. Warga langsung memperingatkan penumpang untuk segera keluar, serta memadamkan api selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran.

“Saya melihat ada asap di kap depan mobil dan mengeluarkan api, langsung saya peringatkan, dan menyuruh penumpangnya sebanyak enam orang untuk keluar,” jelas saksi mata Nano, warga Jln Anwar, Kisaran, ditemui Waspada.

Menurutnya, bersama warga mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air yang diambil dari rumah warga.

“Kita juga menghubungi pihak pemadam, agar api bisa dipadamkan dengan merata,” jelas Nano.

Sedangkan Kasi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kab Asahan Arif Hamdani, menjelaskan dari keterangan pengemudi mobil Leni, bahwa mobil baru selesai dicuci, diduga ada konsleting listrik di kabin mesin.

Arif mengatakan api belum sempat membesar, bersama masyarakat si jago merah dapat dipadamkan dengan menurunkan dua unit Damkar.

“Tidak ada korban jiwa, enam penumpang dapat diselamatkan,” jelas Arif. (a15/a31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2