Waspada
Waspada » 6 Orang Karyawan Positif Covid-19, Bank Sumut Tebingtinggi Tutup 4 Hari
Sumut

6 Orang Karyawan Positif Covid-19, Bank Sumut Tebingtinggi Tutup 4 Hari

 

TEBINGTINGGI (Waspada): Enam orang karyawan PT Bank Sumut Positif Covid-19, pihak Bank Sumut ditutup selama 4 hari oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebingtinggi, Sabtu(10/4).

Juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi, dr Nanang Fitra Aulia, saat dikonfirmasi Waspada Sabtu(10/4) malam sekitar pukul 20:40, membenarkan tentang positifnya enam orang karyawan PT Bank Sumut yang berada di Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

” Benar, ada enam orang karyawan PT Bank Sumut yang terindikasi positif Covid-19, dan pihak Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi sudah memerintahkan Bank Sumut untuk tidak melakukan aktivitas apapun (tutup) selama 4 hari terhitung sejak Jumat(9/4)”, kata dr Nanang Fitra Aulia.

Ditambahkannya, bahkan kemarin Jumat(9/4) Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi telah melakukan tracing ke PT Bank Sumut Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.

Saat ditanya mengenai alamat karyawan yang terindikasi Covid-19 tersebut, Nanang mengatakan, 2 orang berdomisili di Kota Medan, 2 orang berdomisili di Kota Tebingtinggi, 1 orang berdomisili di Kab Labuhan Batu, dan 1 orang lagi berdomisili di Kota Pematang Siantar. Dan mereka semua saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing, jelas dr Nanang Fitra Aulia.

Ketika disinggung Waspada bagaimana nasib nasabah PT Bank Sumut sehubungan dengan ditutupnya Bank tersebut selama 4 hari, Nanang menegaskan seluruh nasabah PT Bank Sumut masih bisa transaksi karena untuk sementara seluruh kegiatan di PT Bank Sumut di alihkan ke PT Bank Sumut Syariah di Jalan 13 Desember, Kota Tebingtinggi.

” Dan saya menghimbau untuk masyarakat Kota Tebingtinggi agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) untuk menurunkan jumlah penderita Covid-19 di Kota Tebingtinggi”, harap dr Nanang Fitra Aulia.(a37)

Waspada/Istimewa
Foto 1: PT Bank Sumut, di Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi

Foto 2: Jubir Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi, dr Nanang Fitra Aulia

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2