Waspada
Waspada » 57 Anak Yatim Terima Santunan Dari BKM Masjid Annur Sibuhuan
Sumut

57 Anak Yatim Terima Santunan Dari BKM Masjid Annur Sibuhuan

57 Anak Yatim Terima Santunan Dari BKM Masjid Annur Sibuhuan. Waspada/Idaham Butar Butar
57 Anak Yatim Terima Santunan Dari BKM Masjid Annur Sibuhuan. Waspada/Idaham Butar Butar

 

SIBUHUAN (Waspada): 57 anak yatim dan piatu warga Lingkungan VI Sibuhuan menerima santunan dari Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masiid Annur Lingkungan VI Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padanglawas (Palas), Jum’at (30/4).

Ketua BKM Masjid Annur, Drs. H. Abdul Haris didampingi remaja masjid, Faisal Harahap menyebutkan, pemberian santunan itu sebagai tanda kepedulian terhadap anak-anak yatim ataupun yatim piatu. Terlebih dalam menghadapi lebaran idul Fitri, 1 Syawal 1442 H.

Dikatakan, pemberian santunan telah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan. Dan tahun ini, setiap anak yatim mendapat santunan Rp1.500.000.

Dengan harapan dari santunan itu telah bisa menutupi kebutuhan lebaran, seperti anak-anak yang lain yang masih memiliki orangtua lengkap.

Sementara santunan itu bersumber kotak infak yatim dari jamaah dan masyarakat serta dermawan yang terkumpul selama setahun belakangan.

Pudunan Hasibuan, Kepala Lingkungan VI Sibuhuan, menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk para anak yatim di Lingkungan VI Sibuhuan.

Kata Pudunan, bagaimanapun para anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Karena itu kewajiban kita memperhatikan mereka, supaya mereka tidak merasa berbeda dari anak-anak yang lain. (a30/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2