537 Karyawan PT. ANJ Agri Siais,Tapsel Di Vaksin

  • Bagikan
Karyawan PT. ANJ Agri Siais (duduk) mengacungkan jempol saat divaksin.Waspada/ist.
Karyawan PT. ANJ Agri Siais (duduk) mengacungkan jempol saat divaksin.Waspada/ist.

 

P.SIDIMPUAN (Waspada) : PT. Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri Siais, Tapanuli Selatan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri dan Pemkab Tapanuli Selatan serta anak perusahaan ANJ di Kelurahan Pardomuan melakukan vaksinasi terhadap 537 karyawan PT. ANJ Agri Siais.

General Manager PT. ANJ Agri Siais, H. Sukrisdianto, SP MM, Sabtu (7/8) mengatakan, kegiatan vaksinasi dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini berlangsung selama 4 hari di lokasi yang berbeda dari tanggal 13 sampai 17 Juli 2021.

Sesuai dengan data yang ada, ujar GM PT. ANJ Agri Siais, vaksinasi hari pertama tanggal 13 Juli 2021 yang digelar di Gedung Serba Guna Al-Hadid Sipirok melibatkan petugas medis Puskesmas Pargarutan, Puskesmas Danau Marsabut dan Puskesma Huraba tercatat 106 Orang karyawan ANJ yang vaksin.

Pada hari kedua tanggal 14 Juli 2021 di tempat yang sama Gedung Serba Guna Al-hadid Sipirok sebanyak 90 orang karyawan ANJ divaksin dan di Kantor Camat Angkola Timur sebanyak 10 orang.

Kemudian hari ketiga tanggal 15 Juli 2021 sebanyak 10 orang karyawan ANK yang divaksin di Puskesmas Simarpinggan dan hari terakhir tanggal 17 Juli 2021 tercatat 321 karyawan ANJ yang di vaksin di Club House PT. ANJ Agri Siais

Dijelaskan, vaksinasi selama 4 hari di tempat berbeda yang difasilitasi dr Erwan Taufik sebagai Dokter Polikilinik ANJ Agri Siais bersama panitia pelaksana vaksin perusahaan pada awalnya hanya menargetkan vaksin terhadap 400 orang karyawan, namun hasilnya mencapai 537 orang karyawan yang divaksin.

“Saya mewakili manajemen PT. ANJ Agri Siais memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri dan dan Pemerintah Daerah Tapauli Selatan atas bantuan dan dukungan sehingga tenaga kerja kami menjadi sasaran penerima vaksin. Bahkan di luar dugaan, penerima vaksin melebihi dari kuota yang seharusnya,” ucap GM PT. ANJ Agri Siais

Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan, Ardian, SH, MH mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan perusahaan.

“Vaksinasi ini merupakan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Tapanuli Selatan. Kita tahu bahwa pekerja di ANJ juga mayoritas warga Tapanuli Selatan. Untuk itu, kita punya kewajiban yang sama dengan masyarakat Tapanuli Selatan lainnya,” tuturnya.(a39/a05).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.