Waspada
Waspada » 5080 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Labuhanbatu
Sumut

5080 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT(Waspada): Disambut langsung oleh asisten I pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan beberapa OPD kabupaten Labuhanbatu, Tim penjemput Vaksin Covid-19 yang dipimpin Kaban BPBD Atiya Muchtar Maulana Hasibuan tiba di halaman kantor Bupati kabupaten Labuhanbatu dengan 5080 vial vaksin Covid-19, Rabu (3/2).

Setelah melakukan pengecekan mobil box yang berisi vaksin, Plt. Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muchtar Maulana Hasibuan menyerahkan vaksin tersebut kepada Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, SKM, M.Kes, ditandai dengan penandatanganan surat serah terima barang dimaksud yang disaksikan Asisten I Pemerintahan Drs.Sarimpunan Ritonga, Plt. Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, dan beberapa OPD.

Kadis Kesehatan kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM. M.Kes, mengatakan, berhubung di Minggu ini Bupati sedang berada di luar kota maka penyuntikan vaksin akan kita lakukan di tanggal 8 Februari 2021, ucap Kamal.

Usai diserahterimakan, vaksin tersebut dibawa ke tempat penyimpanan di Dinas Kesehatan kabupaten Labuhanbatu dengan pengawalan dan pengamanan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, dan Satpol PP Labuhanbatu.(c05).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2