5 Ruko Terbakar Di Kota Lubukpakam, Api Masih Berkobar - Waspada

5 Ruko Terbakar Di Kota Lubukpakam, Api Masih Berkobar

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Sebanyak kurang lebih 5 unit Rumah Toko (Ruko) di Jalan Sutomo Lubukpakam Kota, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Jumat (22/10) pukul 21.00 WIB. Namun hingga kini peristiwa tersebut belum terkendali karena api masih berkobar.

Informasi yang dihimpun Waspada.id, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Api diduga berasal dari lantai 2 ruko yang menjual makanan saji berupa mie rebus dan mie goreng.

Api dengan cepat menjalar pada bangunan ruko yang berdempetan hingga membakar 6 ruko lagi. Beberapa ruko yang terbakar adalah merupakan penjualan barang dagangan berbagai jenis. Beberapa pemilik ruko berusaha mengeluarkan barang dagangan yang bisa diselamatkan dan ditumpukkan di badan jalan.

Suasana kebakaran di Lubukpakam. Waspada/Ist

Belum diketahui berapa banyak kerugian material yang ditimbulkan. Hingga berita ini diturunkan, pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Sementara kondisi saat ini, api masih menyala dan 5 unit mobil pemadam kebakaran, sudah turun ke lokasi kebakaran.

Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto Sihotang SH membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini petugas sedang berusaha memadamkan api.

“Sementara lima pintu yang sudah kena. (Korban jiwa) belum tau, ini masih pemadaman,” ujarnya. (a16)

  • Bagikan