Waspada
Waspada » 4 Rumah Dan 1 Gudang Ludes Terbakar Di Saribudolok
Headlines Sumut

4 Rumah Dan 1 Gudang Ludes Terbakar Di Saribudolok

Warga coba ikut membantu memadamkan kobaran api yang menghanguskan 4 unit rumah dan 1 gudang sayur di Saribudolok, Minggu (11/4). Waspada/Ist
Warga coba ikut membantu memadamkan kobaran api yang menghanguskan 4 unit rumah dan 1 gudang sayur di Saribudolok, Minggu (11/4). Waspada/Ist

SIMALUNGUN (Waspada): Sebanyak empat unit rumah tempat tinggal dan 1 unit gudang sayur terletak di Jalan Sudirman, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, ludes terbakar, Minggu (11/4).

Keempat rumah yang terbakar, masing-masing  dihuni Lenni Manullang, Tamsir Purba, Tuahman Saragih, Maringan Purba. Sedangkan gudang sayur adalah milik Maringan Purba.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sedangkan asal api masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Saribudolok.

Peristiwa kebakaran yang meludeskan 4 unit rumah dan 1 unit gudang tersebut sempat menghebohkan warga setempat. Begitu mengetahui adanya kebakaran, masyarakat langsung memberikan pertolongan dengan menyirami air, namun api terus membesar dan menghanguskan bangunan dimaksud.

Kapolsek Saribudolok, Iptu Parulian Sijabat, membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Dia mengatakan, asal api masih dalam penyelidikan. ” Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek,” kata Sijabat.(a27).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2