banner 325x300

3 Tersangka Pemilik 3 Paket Sabu Di Ciduk

  • Bagikan
Ketiga tersangka ketika ditanyai oleh Kanit Reskrim Polsek Selesai Iptu Saleh Andre, SH tentang kepemilikan sabu. Waspada/Ist
Ketiga tersangka ketika ditanyai oleh Kanit Reskrim Polsek Selesai Iptu Saleh Andre, SH tentang kepemilikan sabu. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Reskrim Polsek Selesai menciduk 3 tersangka pemilik 3 paket sabu di Pasar V Desa Bekulap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Minggu (21/6) sekitar pukul 22.15 Wib.

Kini ketiga tersangka masing-masing berinisial, Is, 41, Ag, 30 dan Es, 30, ketiganya penduduk Desa Bekulap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, saat ini diamankan di Polres Binjai guna pengusutan selanjutnya.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan Waspada di lapangan menyebutkan, sebelumnya pihak Reskrim Polsek Selesai mendapat informasi dari masyarakar kalau daerah itu sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Petugas dari Reskrim Polsek Selesai dipimpin Kanit Reskrim Iptu Saleh Andre, SH begitu mendapat informasi langsung, terjun ke lokasi yang telah diinformasikan.

Ketika diadakan pemantauan di lapangan dengan mengendarai sepedamotor ternyata informasi itu benar. Ada tiga orang yang sedang duduk duduk di cakruk.

Petugas dari Reskrim Polsek Selesai langsung menghampiri ketiga tersangka dan ketika dihampiri salah seorang tersangka mencoba untuk kabur namun berhasil ditangkap dan dibawa ke cakruk (gubuk).

Di cakruk tersebut petugas menggeledah ketiga tersangka dan petugas tidak menemui barang bukti. Lalu petugas menggeledah lokasi cakruk dan di sebelah kiri cakruk ditemukan 3 paket sabu.

Lalu petugas menyuruh mengabil 3 paket tersebut. Ketika ditanya kepemilikan sabu tersebut, ketiga tersangka mengaku bahwa sabu tersebut milik mereka bertiga.

Kanit Reskrim Polsek Selesai Iptu Saleh Andre, SH dengan beberapa anggotanya begitu mendengar pengakuan dari ketiga tersangka, langsung memboyong ketiganya ke Polres Binjai.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan, ketika dikonfirmasi Waspada, Senin (22/6) tentang penangkapan 3 tersangka pemilik sabu.

“Ya, memang benar Polsek Selesai mengamankan 3 tersangka terlibat kasus sabu, namun ketiga tersangka kini kita amankan di Polres Binjai untuk pengusutan selanjutnya,” ucap Siswanto. (a03)

  • Bagikan