3 Pelajar SD Hanyut Di Sungai Bingai, 1 Selamat, 1 Tewas Dan 1 Dalam Pencarian

  • Bagikan

BINJAI (Waspada) Tiga pelajar SD hanyut ketika mandi mandi di Sungai Bingai, persianya di daerah Jalan Labu Kecamatan Binjai Barat Selasa (3/5) sore.

Masyarakat yang mendapat informasi lansung mengadakan pencarian dan berhasil menyelamatkan Yahfi Refano Loren (9) warga gang Madura Kecamata Binjai Utara.

Kemudian masyarakat melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait lainya dan beberapa saat kemudian pihak BPBD Kota Binjai terjun kelokasi untuk mengadakan pencarian. Hari itu juga pihak BPBD berhasil menemukan Rama (7) warga Jalan Impres Lingkungan 3 gang Madura 1 Kecamatan Binjai Utara dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Sedangkan Yuda (9) warga jalan Impres Binjai Utara hingga kini masi dalam pencarian.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan waspada dilapangan menyebutkan, awalnya mereka berempat bertujuab mandi mandi disungai Bingai, namun satu lagi teman mereka tidak mau mandi disungai tersebut karena takut.

Sedangkan mereka bertiga mandi mandi dan setahu bagai mana ketika mereka bertiga mandi mandi terbawa arus sungai Bingai.

Melihat kejadian itu Cintya (14) menjerit minta tolong yang mengundang perhatian masyarakat untuk membatu ketiga mereka yang hanyut ran berhasil menyelamatkan Yahfi Refabo Loren sedangkan 2 temannya hilang dari permukaan air sungai dan Rama berhasi ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan satu lagi masih dalam pencarian.

Petugas BPBD Kota Binjai hingga kini sedang mengadakan pencarian satu lagi korban hanyut di Sungai Bingai Binjai(waspada/Nazelian Tanjung).

Petugas BPBD Kota Binjai Riki Wibomo ketika ditemui waspada mengatakan pihak BPBD kota Binjai begitu mendapat informasi dari masyarakat Langsung terjun kelokasi kejadian guna mengakan pencariab.

“Sekitar pukul 18.15 wib mereka berhasil mememukan Yahfi dalam kondisi sudah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian” ucapnya.

Sedangkan yang satu lagi teman mereka hingga kini masih dalam pemcarian, sebut Riki(a03).

Keterangan foto utama: Petugas BPBD Kota Binjai menemukan korban hanyut di Sungai Bingai Binjai(Waspada/Nazelian Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *