Waspada
Waspada » 3 Oknum Polisi Diduga Gunakan Narkoba ‘Digrebek’ 
Sumut

3 Oknum Polisi Diduga Gunakan Narkoba ‘Digrebek’ 

Warga grebek oknum polisi diduga terlibat narkoba di rumah kosong Desa Sei Sakat. (Ist)

 

LABUHANBATU (Waspada): Kemarahan warga Desa Sei Sakat
dengan maraknya peredaran narkoba di daerah pesisir ‘diluapkan’ kepada 3 Oknum polisi yang diduga menggunakan narkoba di rumah kosong Jalan Kantor PLN Lama Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Penggrebekan yang dilakukan warga yang terbilang cukup berani dan nekad patut diacungkan jempol.

Warga dengan cepat menangkap
Brigpol IP.S Anggota Polsek Panai Tengah. IP.S sempat dibekuk dengan tangan ke belakang untuk mendapatkan barang bukti sedangkan 2 anggota Pol air melarikan diri dan didapat 9 plastik transparan ‘pipet ‘bungkus rokok dan mancis .Kemudian dibawa ke Polsek Panai Hilir Sei Brombang.

Sementara itu, Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH sangat menyesalkan atas tindakan dari personelnya Brigpol IP.S diduga ikut mengkonsumsi sabu-sabu yang digerebek masyarakat pada Kamis (7/1).

Kapolsek sangat terpukul sebab belum lama ini Polsek Panai Tengah mendapat pengakuan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK MH rangking satu dalam pemberantasan narkoba.

Atas kejadian ini, papar Kapolsek, kita akan serahkan penanganannya kepada Propam Polres Labuhanbatu.

Dari penggerebekan itu yang ditemukan adalah bong alat isap, plastik tembus pandang yang diduga tempat narkotika jenis sabu-sabu, sementara sabu-sabu tidak ada ditemukan sedangkan dari hasil test urine personel kita positif, ucap Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Koto SH.

Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SH MH mengatakan akan menindak tegas jika personilnya di jajaran Polres Labuhanbatu benar terbukti tersentuh kasus Narkotika apalagi jenis sabu sabu.

” Kita sudah perintahkan Tim dari Paminal (Pengamanan Internal) Polres Labuhanbatu turun kelokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sekaligus menjemput personil yang diduga terlibat untuk dilakukan pemeriksaan,” paparnya.(a07/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2