Waspada
Waspada » 3 Direksi Bersama 3 Badan Pengawas PD Pasar Serta 1 Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Nciho Dairi Dilantik.
Sumut

3 Direksi Bersama 3 Badan Pengawas PD Pasar Serta 1 Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Nciho Dairi Dilantik.

 

SIDIKALANG(Waspada): Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu melantik  tiga Direksi dan tiga Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Kabupaten Dairi serta satu orang Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Nciho Dairi dilantik di Balai Budaya Jln SM Raja Sidikalang Rabu(27/1).

Ketiga Direksi yang dilantik  masa periode 2021-2025 diantaranya Jhon Tony Sidabutar sebagai Direktur Utama,Roy Candra Simanjuntak sebagai Direktur Operasional dan Lumpin Pangaribuan Direktur Umum.

Sedangkan Badan Pengawas PD Pasar Kabupaten Dairi masa Periode 2021-2024 Ketua Badan Pengawas Franki HP Aritonang merangkap Anggota,Lipinus Sembiring sebagai Sekretaris Pengawas merangkap Anggota dan Janopen Pawatu Berutu sebagai Anggota.

Sementara Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Nciho masa Periode 2021-2024 adalah Budianta Pinem.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutanya kepada Direksi dan Badan Pengawas yang baru dilantik adalah sebagai tonggak untuk meningkatkan pelayanan publik.

Serta jabatan yang di emban adalah merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan secara Institusional dan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi yang bersih dan transparan melalui uji kepatutan,uji Pisikologi dan wawancara dengan harapan orang yang di tetapkan adalah yang berkopeten dibidangnya.

Dengan mengangkat direksi harapan kita dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan “Dairi Unggul”.

Pada kesempatan itu Bupati Eddy Berutu meminta kepada pejabat yang baru dilanrik untuk dapat membenahi Internal dan eksternal demi meningkatkan kuwantitas dan kuwalitas pelayanan PD Pasar Kabupaten Dairi dan Perumda Air Minum Tirta Nciho yang pada akhirnya nanti dapat berkontribusi kepada Pendapatan asli daerah(PAD) dan pada waktunya nanti akan dikembalikan kepada masyarakat melalui pembangunan untuk keperluan masyarakat Dairi.(a25/B).

Keterangan foto.

BUPATI Dairi Eddy Keleng Ate Berutu melantik  Direksi dan Badan Pengawas PD Pasar serta Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Nciho Dairi di Balai Budaya Sidikalang Rabu(27/1).Waspada/Kartolo Munte/B.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2