215 Wartawan Terima Bantuan Sembako Dari Pemkab Toba

  • Bagikan
Bupati Toba, Darwin Siagian menyerahkan bantuan sembako kepada Wartawan di halaman Kantor Dinas Kominfo, Jumat (24/4). Waspada/Ist
Bupati Toba, Darwin Siagian menyerahkan bantuan sembako kepada Wartawan di halaman Kantor Dinas Kominfo, Jumat (24/4). Waspada/Ist

TOBA (Waspada) : Sebanyak 215 Wartawan yang bertugas di Kabupaten Toba menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba.

Secara simbolik sembako diserahkan langsung oleh Bupati Toba sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di halaman Kantor Dinas Kominfo, Jumat (24/4).

Adapun sembako yang diberikan perpaketnya berupa 10 Kg Beras, Telor 30 butir, Minyak goreng 1 Kg, dan Gula pasir 1 Kg.

Bupati Toba Darwin Siagian menyebutkan pemberian Bansos ini merupakan instruksi Presiden Jokowi yang bertujuan membantu elemen masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemik global Covid-19.

“Program pemerintah dalam membantu masyarakat terimbas Covid-19 ini nantinya juga akan ada Bantuan Tunai Langsung yang kemungkinannya disampaikan melalui PT.Pos,” ujar Darwin.

Selain kepada Wartawan, di Kabupaten Toba telah disalurkan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di 13 kelurahan yang ada di Toba sebanyak 2.581 paket.

Selanjutnya akan diberikan juga kepada guru honor sebanyak 1.609 orang , guru PAUD 400 orang, Honor Komite 480 orang dan Komunitas Seni dan Catering 358 orang.

Mewakili wartawan Edward Siahaan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Toba. Ia berharap pandemik Covid -19 dapat segera diatasi pemerintah bersama masyarakat. (crg)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.