Waspada
Waspada » 21 Jam Dicari, Akhirnya Bocah Yang Hanyut Di Sungai Berhasil Ditemukan
Headlines Sumut

21 Jam Dicari, Akhirnya Bocah Yang Hanyut Di Sungai Berhasil Ditemukan

Ketua Tagana Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution saat mengevakuasi jasad Bagus Aditya dari dalam sungai. Waspada/Kristian Brahmana
Ketua Tagana Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution saat mengevakuasi jasad Bagus Aditya dari dalam sungai. Waspada/Kristian Brahmana

 

TEBINGTINGGI (Waspada): Kurang lebih 21 jam dicari akhirnya bocah yang hanyut di aliran Sungai Padang, Bagus Aditya, 7, warga Jalan Prof HM Yamin, Kel Tambangan, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Selasa(4/5).

Pantauan Waspada.id di lokasi, korban ditemukan lumayan jauh dari lokasi kejadian, dan diperkirakan jaraknya mencapai 1 kilometer (KM).

Ketua Tagana Kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution, saat dikonfirmasi Waspada.id membenarkan bahwasanya korban hanyut atas nama Bagus Aditya, 7 tahun telah ditemukan oleh tim Tagana dibantu dengan Dinas BPBD.

“Ya, korban hanyut berhasil kita temukan dalam dalam waktu 21 jam, tepatnya ditemukan sekitar pukul 15:00. Dan pada saat ditemukan jasad korban sudah mengapung di sungai”, kata Imam Ansyori Nasution.

Ditambahkan Imam, untuk saat ini jasad korban tewas sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk diautopsi dan akan segera dikebumikan secara layak.

“Saya berharap setelah kejadian ini, di minta kepada seluruh orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak ketika bermain, jangan terlalu bebas, karena kalau tidak di takutkan kejadian seperti ini akan terulang kembali”, harap Imam.(a37).

Berita terkait

Bocah 7 Tahun Hanyut Di Sungai Padang, Tagana Lakukan Penyisiran

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2