170 CPNS Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan
Penyerahan SK PNS kepada 170 orang di lingkup Pemkab Madina. Waspada/Ali Anhar Harahap
Penyerahan SK PNS kepada 170 orang di lingkup Pemkab Madina. Waspada/Ali Anhar Harahap

MADINA (Waspada) : Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Bupati HM Jafar Sukhairi Nasution mengambil sumpah atau janji sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 170 PNS Formasi tahun 2018, Jumat, (13/05)

Pengambilan sumpah jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Madina No : 821.12/0250/K/2022 tanggal 25 februari dan No : 821.14/0251/K/ 2022 tanggal 25 Februari 2022.

Adapun formasi jabatan terbagi dua golongan yakni golongan II dan golonga III dengan total 170 orang.
Dimana sebanyak 136 orang untuk golongan III dan 34 orang untuk golongan II.

Bupati dalam sambutannya mengatakan agar seluruh PNS yang telah dilantik agar selalu konsisten dan setelah di ambil sumpahnya harus menjadi agen perubahan dan mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Madina.

“Kita meminta kepada PNS Formasi 2018 yang baru saja di ambil sumpah/janjinya. agar menjadi agen perubahan dan mengabdi untuk Kabupaten Madina dan jangan minta pindah setelah menerima SK,” terangnya

Bupati juga menginstruksikan kepada kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar tidak mengijinkan siapapun untuk pindah karena itu atas permintaan mereka saat melamar jadi CPNS.

“Saya harapkan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) agar tidak memberikan ijin pindah keluar daerah atau pindah tugas, karena itu atas permintaan mereka sendiri sewaktu melamar menjadi CPNS, jangan karena sudah PNS lalu minta pindah, jangan diijinkan,” pungkas Bupati. (Cah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *