Waspada
Waspada » Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker Di Beringin
Sumut

Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker Di Beringin

 

DELISERDANG (Waspada): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Beringin membagikan ratusan jajanan buka puasa (takjil) serta masker gratis untuk warga yang melintas di Jalan Pantai Labu, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Jumat (7/5) sore.

Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian, melalui Sekretaris Muhammad Aswanto dan didampingi Bendahara Herti Br. Munthe, mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Beringin.

“Hari ini DPD Partai Perindo Deliserdang beserta DPC Partai Perindo Kecamatan Beringin kami mengadakan bakti sosial yaitu dalam bentuk pembagian ratusan takjil dan masker,” kata Aswanto.

Aswanto pun berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih mengenal Partai Perindo hingga mencintai partai tersebut. “Ya kita mengharapkan agar masyarakat lebih mengenal Partai Perindo di Kabupaten Deliserdang khususnya di Kecamatan Beringin,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Perindo Kecamatan Beringin Rahmat Hidayat menambahkan, tujuan dilakukannya pembagian takjil dan masker agar Partai Perindo bisa berkembang khususnya di Kecamatan Beringin.

“Di Kecamatan ini kader Partai Perindo masih membentuk pengurusan baru dan untuk sementara ini ada ribuan masyarakat yang sudah bergabung ke Partai Perindo. Ya Insyaallah, kita harapkan untuk Dapil I termasuk meliputi Kecamatan Beringin nantinya bisa menggantarkan kader duduk di DPRD Deliserdang pada pemilu 2024,” tutupnya. (a16).


Teks foto: Sekretaris DPD Partai Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto saat membagikan takjil dan masker. (Waspada/Edward Limbong).

Sekretaris DPD Partai Perindo Deliserdang Muhammad Aswanto, Bendahara Herti Br. Munthe bersama kader lainnya berfoto bersama usai membagikan takjil dan masker. (Waspada/Edward Limbong).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2