banner 325x300

14 Maret Pemilihan Ketua PWI Tabagsel

  • Bagikan
Panitia Konferensi VII PWI Tabagsel foto bersama dengan Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan (3 kanan). Waspada/Mohot Lubi
Panitia Konferensi VII PWI Tabagsel foto bersama dengan Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan (3 kanan). Waspada/Mohot Lubi

P. SIDIMPUAN (Waspada): Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dengan agenda pemilihan ketua akan digelar 14 Maret 2020 di P. Sidimpuan.

“Panitia sudah menetapkan konferensi PWI digelar 14 Maret mendatang,” Kata Ketua PWI Tabagsel, Hairul Iman Hasibuan, usai rapat pembentukan pantia Konferensi VII PWI Tabagsel di Kantor PWI, Jl. Tapian Nauli P. Sidimpuan, Jumat (14/2).

Sesuai hasil rapat, lanjut Ketua PWI, susunan panitia konferensi VII PWI Tabagsel terdiri dari Mohot Lubis sebagai Ketua.

Ikhwan Nasution sebagai Sekretaris dan Riswandy sebagai Bendahara. “Panitia diberi waktu 30 hari untuk mempersiapkan pelaksanaan konferensi tersebut,” jelasnya.

Konferensi dengan agenda pemilihan Ketua PWI Tabagsel Periode 2020-2023 mengusung tema ‘Melalui Konferensi VII PWI Tabagsel, Kita Wujudkan Jurnalis yang Profesionalitas dan Berintegritas Menuju Indonesia Maju’ akan dipimpin PWI Sumatera Utara.

Hingga saat ini, lanjut Hairul Iman, wartawan dari berbagai media yang tergabung di PWI Tabagsel sebanyak 23 orang dan yang berhak untuk dipilih dan memilih adalah anggota yang sudah berstatus anggota biasa. “Kita berharap konferensi ini berjalan sukses,” harapnya.

Terkait dengan calon Ketua PWI Tabagsel, Hairul Iman menegaskan siapapun yang yang menjadi calon dan terpilih, itulah yang terbaik bagi masa depan PWI Tabagsel. “Saya mendorong kawan-kawan untuk berkompetisi dengan sehat,” imbuhnya.(cml/B).

  • Bagikan