14 Hari Ops Zebra Toba 2021 - Waspada

14 Hari Ops Zebra Toba 2021

  • Bagikan

SERDANGBEDAGAI (Waspada): Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K memimpin kegiatan apel gelar pasukan operasional Zebra Toba 2021 Polres Sergai, Ops tersebut dilaksanakan selama 14 hari, kegiatan tersebut diadakan dilapangan Polres Sergai, Senin (15/11)

“Operasi Zebra Toba 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021,” ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Selanjutnya, Kapolres baru ini menjelaskan, Ops Zebra Toba 2021 merupakan operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dibidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan Prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus penyebaran pandemi covid 19.

Oleh sebab itu terus berikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker kemanapun, pada saat melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Toba 2021, ujar Kapolres.

“Selain itu pandemi covid-19 saat ini diharapkan, para pelaksana operasi mampu memberikan edukasi pada lokasi yang berpotensi menjadi tempat penyebaran virus covid-19,” imbuh Kapolres.

“Kemudian berikan edukasi dimasyarakat untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi prokes guna memutus penyebaran covid-19,” pungkas Ali Machfud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jeckie Yudhantara, S.Sos., M.Han, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, S.E, SH, Kajari Sergai diwakili Kasi Intel Agus, S.H,M.H, Para PJU Polres Sergai, Peleton TNI Kodim 0204/DS, Pleton Dinas Perhubungan Sergai, Pleton Dinas Pol PP, Pleton Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai dan Pleton Pramuka. (cml).

  • Bagikan