SK Gubsu Turun, Pimpinan DPRD Simalungun Definitif Dilantik Selasa 12 Nopember

SIMALUNGUN (Waspada): Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi tentang penetapan pimpinan DPRD Simalungun, sudah turun dan diterima Kamis (7/11). Dengan demikian, pelantikan unsur pimpinan definitif DPRD Simalungun dijadwalkan Selasa, 12 Nopember 2019.

SK Gubsu Turun, Pimpinan DPRD Simalungun Definitif Dilantik Selasa 12 Nopember
Sekretaris DPRD Simalungun, SML Simangunsong (pakai kaca mata) menerima SK Gubsu tentang penetapan unsur pimpinan definitif DPRD Simalungun 2019-2024 diserahkan Kabiro Otda Provsu melalui Kasubbag Adm Kelengkapan Perangkat Kab/Kota, Prama JD Sembiring di kantor gubernur, Kamis (7/11).(Waspada/Ist).

Kepastian turunnya SK Gubsu No. 188.44/682/KPTS/2019 tertanggal 6 Nopember tentang pengangkatan pimpinan DPRD Simalungun masa jabatan 2019 - 2024 itu ditegaskan Sekretaris DPRD Simalungun, SML Simangunsong.


"  SK -nya tadi saya jemput langsung ke kantor gubernur dan diserahkan Kabiro Otda Provsu melalui Kasubbag Adm Kelengkapan Perangkat Kab/Kota, Prama JD Sembiring. Tidak ada perubahan terkait nama yang diusulkan sebelumnya," tegas SML Simangunsong.


Dikatakannya, dengan turunnya SK Gubsu tentang pengangkatan pimpinan DPRD Simalungun tersebut, maka pelantikan sudah dijadwalkan pada Selasa 12 Nopember 2019 melalui Rapat Paripurna DPRD Simalungun oleh Ketua Pengadilan Negeri Simalungun.


Adapun nama unsur pimpinan DPRD Simalungun masa jabatan 2019 - 2024 yang ditetapkan dalam SK, Ketua Timbul Jaya Sibarani dari Fraksi Golkar, didampingi 3 Wakil Ketua masing-masing S. Samrin Girsang dari Fraksi PDIP, Elias Barus dari Fraksi Demokrat dan Sastra Joyo Sirait dari Fraksi Gerindra.(a29)...