Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek P. Brandan

P. BRANDAN (Waspada): Seorang pengedar narkoba berinisial, AP, 26, warga Jl Imam Bonjol, Gg. Amal, Lingk. II, Kel. Brandan Timur, Kec. Babalan, ditangkap Satreskrim Polsek P. Brandan karena kedapatan mengantongi sabu, Senin (7/10) sore.

Seorang Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek P. Brandan
SEORANG pria pengedar narkoba yang berpenampilan mirip wanita diamankan sementara di Polsek P. Brandan. Waspada/Ist

Dari pria berambut panjang dengan gaya penampilan mirip wanita ini, petugas menyita barang bukti 6 paket plastik klip bening diduga berisikan narkotika jenis sabu, 40 plastik klip bening kosong, 1 kaca pirek dan sebuah mancis.

Menurut keterangan yang diperoleh Waspada, penangkapan terhadap pengedar narkoba ini berawal informasi dari masyarakat setempat kepada pihak kepolisian bahwa ada seseorang yang sedang membawa narkotika Golongan I jenis sabu di daerah Gotong Royong.

Menindaklanjuti info tersebut, Unit Reskrim segera turun melakukan pengintaian di TKP. Setelah memastikan keberadaan tersangka, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap, AP, yang saat itu berada tak jauh dari sekolah Tunas Baru.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti sabu di kantong celana sebelah kanan. Kepada petugas, AP, mengaku, bahwa barang terlarang tersebut adalah miliknya. Menurut tersangka, sabu ini rencananya dijual kepada pemakai narkoba.

Kapoksek P. Brandan, AKP Dahnial Saragih, SH dikonfirmasi Waspada membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba inisial, AP. "Kasus ini masih kita kembangkan," ujarnya. (a02)