Sekda Samosir Lepas Lomba Gerak Jalan

SAMOSIR (Waspada): Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala melepas peserta lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA, dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke-74 tingkat Kecamatan Pangururan dari depan rumah dinas Bupati Samosir, Selasa (13/8).

Sekda Samosir Lepas Lomba Gerak Jalan
Sekda Samosir Jabiat Sagala melepas peserta lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA, Selasa (13/8). Waspada/Hendro

Peserta lomba gerak jalan terdiri dari tingkat SD sebanyak 11 kontingen putra/putri, SMP 5 Kontingen putra/putri dan tingkat SMA/SMK sebanyak 5 kontingen putri dan 4 kontingen putra. 

Dalam sambutannya, Sekda Samosir sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. "Tetap semangat dan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74," ujarnya.

Di tempat yang sama, para peserta lomba gerak jalan mengaku bangga dan terharu atas terlaksananya kegiatan itu. "Kami berharap melalui peringatan yang ke-74 hari kemerdekaan, Indonesia semakin maju dan sejahtera serta Samosir tetap menjadi Samosir Negeri Indah Kepingan Surga," kata mereka.

Pengamatan wartawan, adapun rute pelaksanaan lomba gerak jalan di seputaran Kota Pangururan. Turut hadir dalam pelepasan lomba gerak jalan, perwakilan dari Polsek Pangururan, perwakilan Koramil Pangururan dan panitia lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Pangururan.(chjs)