RSUD TCD Pidie Mulai Bayar Uang JM Karyawan

SIGLI (Waspada): Seribuan karyawan dan karyawati, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro (TCD) Kabupaten Pidie, mulai menerima pembayaran uang Jasa Medis (JM) dari manajemen rumah sakit setempat.

RSUD TCD Pidie Mulai Bayar Uang JM Karyawan
Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Kabupten Pidie, dr Muhammad Yassir, SpAN saat menerima Waspada di ruang kerjanya. Jumat (1/11) pagi. Dia mengatakan sejak Kamis (31/10) sore uang Jasa Medis (JM) sudah mulai dibagikan kepada semua pegawainya. Waspada/Muhammad Riza

Informasi yang diperoleh Waspada, Jumat (1/11) pagi, pembayaran uang JM tersebut dilakukan pihak manajemen RSUD TCD Kabupaten Pidie dengan cara mentrasfer ke semua nomor rekening bank milik karyawan sekira pukul 17:00 Wib.  

 

Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Kabupaten Pidie dr Muhammad Yassir, SpAn, membenarkan jika pihaknya telah menerima trasnfer uang JM untuk pembayaran bulan Januari, Februari, Maret dan Mei. “Kalau tiga bulan yang kami terima itu yaitu, Januari, Februari dan Maret, itu dana yang terpending. Kalau JM bulan Mei itu penuh,” katanya.

 

Dokter Muhammad Yassir, SpAn mengatakan, pihaknya saat ini sedang membentuk sistem kerja para karyawan sesuai remstrasi dari Kementerian Kesehatan. Artinya ke depan jelas dia, manajemen rumah sakit tersebut akan menerapkan sistem poin bagi karyawan dan karyawati di rumah sakit milik Pemkab Pidie tersebut.

 

Muhammad Yassir yang baru saja dilantik oleh Bupati Pidie Roni Ahmad sebagai Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Kabupaten Pidie saat ini sebut dia, secara pelan-pelan pihaknya sedang berupaya berbenah dari dalam seraya terus melakukan berbagai pelatihan terhadap para karyawan, hal ini dilakukan guna meningkatkan mutu dan pelayanan di rumah sakit tersebut. (b10)