RPPMAS Terima Infaq Siswa SMK Multi Karya 

MEDAN (Waspada) : SMK Multi Karya Jln STM Medan,adalah sekolah keempat yang menyerahkan infaq untuk pembangunan Masjid Agung Sumatera Utara,setalah SMPN 1 Percut Seituan,SMPN 7 Medan dan SMPN 1 Medan yang diserahkan melalui Relawan Perempuan Pembangunan Masjid Agung (RPPMAS).

RPPMAS Terima Infaq Siswa SMK Multi Karya 
Ketua RPPMAS dr.Hj.Sonda Sari Batubara mendampingi panitia RPPMAS saat penyerahan plakat untuk SMK Multi Karya. Waspada/ist

Penyerahan dana infaq dari pihak SMK Multi Karya melalui Relawan Perempuan Pembangunan Masjid Agung ini berlangsung Jumat (8/11). Hadir saat penyerahan dana infaq Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sahbanta Mulia Sembiring, Bidang Sarana, Rudi Sanjaya, Koordinator Internal Sekolah Farida Amela, Kepala Program Keahlian Doni Ardi Yunus.

Saat kegiatan berlangsung, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sahbanta Mulia Sembiring, menyebutkan, pihak sekolah sangat beruntung bisa mengajak siswa untuk berinfaq dalam rangka pembangunan Masjid Agung yang kelak jadi masjid termegah di Sumut .

Siswa kami sudah diajarkan betapa pentingnya hidup saling berbagi dan memberi,  Karenanya saat disampaikan untuk menghimpun infaq pembangunan Masjid Agung siswa spontan kumpulkan dana.

Pembina Yayasan, H. Marsimin,  Ketua Yayasan Multi Gemilang Prestasi H. Handri Agus Sukendro, SE, MM,Koordinator Eksternal Sekolah,Revan, ED SH, Kepala Sekolah Drs. Eko Pudjimartono juga turut mendorong siswa untuk beramal soleh dengan berinfaq.

Sebelumnya, Ketua RPPMAS dr.Hj.Sonda Sari Batubara menyambut baik atas donasi para siswa. "Alhamdulillah, nama siswa  akan tercatat amal baiknya karena turut serta dalam pembangunan Masjid Agung.

Semoga amal baik ini turut memotivasi mereka dalam menuntut ilmu dan jadi penguat diri untuk jadi generasi bangsa kelak ikut memelihara Masjid Agung dan giat beribadah di dalamnya, apalagi nanti akan ada berbagai fasilitas belajar di masjid, "kata Sonda.

Di akhir pertemuan pihak RPPMAS juga menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada pihak SMK Multi Karya Medan.(m37)