Ratusan Pelajar Muhammadiyah Langsa Sambut Peserta Musywil X

LANGSA (Waspada): Ratusan pelajar SD,SMP dan SMA Muhammadiyah se Kota Langsa gelar pawai sambut kedatangan Peserta dan Kader Muhammadiyah, dalam rangka Musyawarah Wilayah (Musywil) X Pemuda Muhammadiyah Aceh 2019, Jumat (8/11).

Ratusan Pelajar Muhammadiyah Langsa Sambut Peserta Musywil X
KETUA Panitia Pelaksana Musywil Delly Sawal Hudi, Sos, I didampingi Sekretaris dan Bendahara, di Sekolah Muhammadiyah Kota Langsa, Jumat (8/11).

Amatan Waspada, kegiatan pawai tersebut dibuka oleh Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Aceh Hizqil Afandi, S. Pd, yang dimeriahkan dengan group Drum Band dari SMA Negeri 3 Langsa, dimulai dari Sekolah Muhammadiyah mengelilngi seputaran Jln. A.Yani Kota Langsa.

Ketua Panitia Pelaksana Musywil Delly Sawal Hudi, Sos, I didampingi Sekretarisnya Nuansa Heriansyah BM, Sos, I kepada Waspada mengucapkan, "Selamat datang para Peserta dan Kader Muhammadiyah dari seluruh Aceh di Kota Langsa." Ini merupakan pelaksanaan yang pertama digelar di Kota Langsa sebagai tuan rumah, semoga berlangsung lancar dan sukses, imbuhnya.  

Lanjutnya, kegiatan Musywil X Pemuda Muhammadiyah Aceh ini akan berlangsung sejak, Jumat-Senin (08-11/11) mendatang, di Aula Cakra Donya Kota Langsa. Dengan mengusung tema, "Merawat Integritas dan Eksistensi Kader Dalam Mewujudkan Aceh Hebat, Caroeng dan Meuadab Menuju Indonesia Berkemajuan.

Musyawarah Pemuda Muhammadiyah tingkat Provinsi tahun 2019 kali ini, diikuti sekira 285 peserta dari 23 kab/kota. Oleh karena itu, kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Kota Langsa dan semua pihak atas partisipasi, kepercayaan dan dukungan pelaksanaan kegiatan ini, ujarnya. (cmw)