PT.AN  Gandeng Wartawan Sergai Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

PANTAICERMIN (Waspada): Dalam upaya menjalin sinergitas dalam rangka membangun ekonomi kerakyatan, PT. Aquafarm Nusantara (AN) Regal Springs, menggandeng para jurnalis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan menggelar diskusi publik, Senin (4/11) di Desa Nagakisar, Kecamatan Pantaicermin.

PT.AN  Gandeng Wartawan Sergai Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan
Manajemen PT AN Regal Spring Indonesia bersama sejumlah Wartawan media cetak, elektronik dan online Sergai, Senin (4/11) di  Desa Nagakisar Kec.Pantai Cermin (Waspada/Ist)

Dalam diskusi tersebut  mengangkat tema perkembangan media massa serta  perkembangan ekonomi kerakyatan di Kab.Sergai, pihak PT AN juga berkomitmen  mendukung pemerintah dalam hal pembangunan Kabupaten Sergai.

Eksternal Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia, Kasan Mulyono didampingi Humas, Afrizal menyampaikan apresiasinya kepada para Jurnalis yang turut andil dalam memberitakan maupun memberi saran kepada PT AN selama ini, diharapkan kemitraan terus terbina dimasa mendatang.

Pihaknya juga menyebut bahwa peran media massa dalam kemajuan perusahaan yang berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat adalah sangat penting, terlebih  banyak karyawan PT AN yang merupakan warga Kabupaten Sergai.

Kasan Mulyono juga menambahkan selama ini pihak PT.AN juga turut berperan serta dalam pembangunan dan  peningkatan perekonomian melalui CSR perusahaan.

Selain itu, Regal Springs Indonesia yang baru juga berkomitmen untuk giat bekerja guna membangun hubungan profesional dengan media massa di sekitar kawasan Danau Toba, pihaknya percaya, bahwa dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati dan menghargai akan berdampak menjaga hubungan yang harmonis antara jurnalis dengan PT AN.

"Dengan hubungan yang proaktif dan responsif, kami percaya ke depan hubungan perusahaan dengan media massa di Sumut akan lebih baik lagi. Guna mengasah kemampuan jurnalistik,  dalam waktu dekat, kita berencana akan menggelar berbagai pelatihan ataupun workshop bagi wartawan," sebut Kasan.

Mewakili para Wartawan, Darmawan mengungkapkan memberikan apresiasi kepada PT AN atas partisipasinya mengadakan diskusi publik tersebut. Dengan terjalinnya hubungan baik antara jurnalis dan PT AN, dia berharap kedepan dapat menelurkan sejuta manfaat bagi kemakmuran masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat.(c03/B)