Gabung PSMS, Ghozali Ingin Dekat Keluarga - Waspada

Gabung PSMS, Ghozali Ingin Dekat Keluarga

  • Bagikan
Waspada/ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan memiliki amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia dengan bergabungnya winger Persib Bandung, Ghozali Siregar (foto)s. Ghozali resmi bergabung dengan PSMS setelah penandatanganan kontrak pada Rabu (24/3).

Ghozali sendiri mengakui alasan dirinya bergabung dengan skuad Ayam Kinantan tahun ini karena ingin dekat dengan keluarga. Hal ini mengingat sejauh ini dirinya selalu main di luar Kota Medan seperti Kota Bandung dan Makassar.

“Kemarin-kemarin kan udah main di luar Medan, jadi apa salahnya kalau musim ini mainnya di PSMS. Alasan kuatnya karena saya ingin lebih dekat dengan keluarga, jadi milih di sini,” ujar Ghozali, Kamis (25/3).

Diakui Ghozali bersama PSMS dirinya ingin meraih hasil maksimal. Salah satunya ingin membawa PSMS bisa naik kasta ke Liga 1, meski itu tidak mudah tapi dengan kerja keras tim hal itu bukan tidak mungkin.

“Saya optimis, kalau saya dan teman-teman bisa bawa PSMS ke Liga 1. Bukan takabur, tapi ini lebih kepada harapan tinggi sebagai pesepakbola,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengaku senang Ghozali akhirnya berseragam PSMS. Ini menunjukkan keseriusan manajemen untuk naik ke Liga 1 musim ini.

“Yang jelas kami dan Ghozali sudah sepakat. Dan ini juga tidak terlepas dari komitmen dia (Ghozali) untuk membawa PSMS naik ke Liga 1,” tegasnya.

“Tak sampai di sini, kami juga berencana merekrut sejumlah pemain lainnya yang memang berkualitas. Kalau bisa anak Medan,” tutupnya.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan negoisasi yang terjadi dengan Ghozali cukup panjang. “Prosesnya sangat panjang. Dimulai tahun lalu PSMS menyampaikan surat ke Persib. Waktu itu Persib belum mau melepas,” katanya.

“Selesai kontrak kita tetap komunikasi. Tahap nego. Tiga kali ketemu baru ada kepercayaan dan komitmen hingga bisa meyakinkan beliau memperkuat PSMS,” tambahnya..

Diketahui jika ini merupakan pertama kalinya Ghozo memperkuat Ayam Kinantan. Sebelumnya, Ghozo banyak merantau di klub-klub luar Medan seperti Persegres, Pelita Bandung Raya, PSM Makassar, hingga Persib Bandung. (m33)

 

 

  • Bagikan