Waspada
Waspada » Calon Pemain PSMS Negatif Covid-19
Olahraga PSMS Medan

Calon Pemain PSMS Negatif Covid-19

PEMAIN PSMS menjalani rapid test antigen di Sekretariat PSMS, Rabu (17/2). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pengurus PSMS Medan bekerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Sumut telah melakukan rapid test antigen bagi para calon pemain, pelatih, ofisial serta pemain tim PON Sumut di Sekretariat PSMS Kompleks Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (17/2).

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengatakan rapid test antigen ini ditujukan kepada para calon pemain PSMS dan tim PON Sumut. Hasilnya, semua calon pemain PSMS dan tim PON Sumut dinyatakan negatif Covid-19.

Namun begitu, dari total 46 orang yang melakukan rapid test antigen, ada satu orang ofisial tim PSMS yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jadi memang benar satu orang terdeteksi Covid-19. Tapi dia itu ofisial bukan pemain, jadi dia bakal melakukan isolasi mandiri dulu setelah itu baru melakukan swab test lagi. Mungkin yang bersangkutan sedang kurang sehat atau vitaminnya kurang,” katanya.

Lebih lanjut Julius Raja mengatakan, melalui rapid test antigen ini diharapkan semua yang terlibat dalam persiapan PSMS mengikuti turnamen pramusim sudah bebas dari Covid-19

“Jadi memang ini masukkan dari Pembina PSMS agar dilakukan rapid test antigen. Tujuannya agar memastikan semua yang ikut dalam latihan tim PSMS bebas dari Covid-19. Kedua, ini dalam rangka persiapan tim mengikuti turnamen pramusim,” ucap Julius. (m33)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2