Ansyari Senang Kemajuan Permainan PSMS - Waspada

Ansyari Senang Kemajuan Permainan PSMS

  • Bagikan
PEMAIN PSMS Diego Benowo berusaha melewati pemain Karo United dalam laga ujicoba di Lapangan TGM, Jumat (18/6) sore. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan kembali melakoni ujicoba menghadapi tim yang tengah dipersiapkan menatap Liga 3, Karo United. Dalam laga di Lapangan TGM, Jumat (18/6) sore, skuad Ayam Kinantan menang dengan skor telak 6-1.

Gol PSMS dicetak Yudi Aditia di menit 18, Anis Nabar (47, 53), Rachmad Hidayat (80), dan Rizki Sena di menit (75,90). Satu gol balasan Karo United dicetak M Halim di menit 32.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis, mengaku senang dengan penampilan timnya. Menurutnya, ada progres positif yang ditunjukan anak asuhnya terutama dalam hal penyelesaian akhir.

“Artinya semuanya butuh proses. Jika dibandingkan dengan kemarin, kita bermain hari ini nampak progresnya di finishing terutama di babak kedua. Di babak pertama itu hampir rata pemain yang kemarin (saat lawan Gumarang FC) tidak bermain kita turunkan,” katanya.

“Mungkin mereka banyak peluang sih, tapi tidak bisa dimaksimalkan. Boleh dikatakan tadi babak pertama peluang kita juga banyak di menit-menit awal tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol,” tambah pelatih akrab disapa Uwak ini.

Dirinya juga memuji penampilan dua pemain barunya Sendi Abelia Tacchinardi dan Ichsan Pratama. Keduanya dianggap mampu mengatur ritme permainan tim.

“Iya saya kira dua pemain itu (Tacchinardi dan Ichsan) adalah metronom kita. Di situ juga ada Eli, di tengah kita sedikit lebih tenanglah tidak terlampau khawatir dibandingkan dengan posisi yang lain. Karena mereka saya lihat sudah bisa klop bermain,” sebutnya.

PSMS rencananya kembali melakoni laga ujicoba menghadapi Tim PON Aceh dan Tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh pada pekan depan. (m33)

  • Bagikan