Polres Madina Tilang 681 Orang Pengemudi

MADINA (Waspada) : Sat Lantas Polres Madina menilang sebanyak 681 orang pengemudi yang terbukti tidak mematuhi peraturan lalu lintas selama berlangsungnya Operasi Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Polres Madina Tilang 681 Orang Pengemudi
Kasat Lantas Polres Madina,AKBP.Herliandre,SH.(Waspada/ist).

Demikian di sampaikan Kapolres Madina, AKBP.Irsan Sinuhaji, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, AKP.Herliandri,SH kepada Waspada di ruang kerjanya, Kamis (7/11).

Kasat Lantas menjelaskan, selama 14 hari pelaksanaan Razia Ops Zebra Toba 2019 dari tanggal 23 Oktober - 5 November 2019 di wilayah hukum Polres Madina di beberapa lokasi berbeda, pihaknya melakukan kerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan sidang ditempat kepada para pelanggar lalu lintas. 

Selain untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, kerja sama dengan instansi tersebut untuk memaksimalkan hasil yang dicapai dalam Kegiatan Ops Zebra Toba 2019 demi  terwujudnya Kamseltibcarlantas, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, atau sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan.

"Alhamdulillah pada Ops Zebra Toba 2019  ini, penindakan tilang kepada para pelanggar lintas mengalami peningkatan dan persentasi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Madina jauh menurun dari tahun sebelumnya, mudah-mudahan prestasi atas dukungan masyarakat ini dapat di tingkatkan sehingga ketertiban berlalu lintas terpelihara dengan baik untuk kenyamanan dan keselamatan bersama di jalan raya," ucap Kasat Lantas.(c.14).