Pertamina Rantau Gelar Silaturahmi dan Temu Pisah Field Manager

ACEH TAMIANG (Waspada): PT Pertamina EP Asset I Rantau Field menggelar kegiatan silahturahmi dan temu pisah pergantian Rantau Field Manager, Hari Widodo yang sudah bertugas 15 tahun dan digantikan dengan Totok Parafianto selaku Rantau Field yang baru.

Pertamina Rantau Gelar Silaturahmi dan Temu Pisah Field Manager
SEKDA Aceh Tamiang, Basyaruddin saat menyerahkan bingkisan buku berjudul “ Aceh dan Helsinky” kepada mantan FM Rantau Field Hari Widodo pada kegiatan temu pisah, Senin (21/10) di komplek Pertamina Rantau. Waspada/Yusri

Dalam kegaitan silahturahmi yang dilasanakan pada Senin (21/10) di rumah dinas komplek Pertamina Rantau  tersebut turut dihadiri Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin yang sekaligus memberikan bingkisan buku berjudul “Aceh dan Helsinski”. Selain itu tampak juga  Kapolres Aceh Tamiang,AKBP Zulhir Destrian,  Dandim 0117 / Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, unsur Pangkalan Susu Field Manager, sejumlah kepala dinas serta tokoh masyarakat.

“Saya merasa sangat tersanjung berada disini sekarang, Rantau Field sudah menjadi bagian penting dalam hidup saya,” sebut Hari Widodo seraya mengatakan, lebih kurang sudah 15 tahun dirinya berkarya di Pertamina EP Rantau Field dan sejak awal dulu hingga sekarang para pekerja di Rantau Field sudah dianggap seperti keluarga.

Dalam kesempatan tersebut yang juga sekaligus menjadi silaturahmi perkenalan Totok Parafianto selaku Rantau Field Manager yang baru mengatakan, semoga pencapaian yang sudah dicapai Rantau Field saat kepemimpinan sebelumnya dapat terus pertahankan serta sangat dibutuhkan juga dukungan dari semua pihak, baik pemerintah daerah maupun elemen masyarakat. (cri)