Penumpang Umrah  Meninggal Di KNIA

Penumpang Umrah  Meninggal Di KNIA
 Yuliati,80 jamaah umrah Saudia  yang meninggal dunia di KNIA.Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada) : Seorang penumpang jamaah umrah Saudi Airlines (Saudia) dari Madinah tujuan Cengkareng, Jakarta meninggal dunia di pesawat, saat mendarat di Kualanamu International Airport (KNIA), Senin  (11/11).

Informasi dihimpun Waspada, jamaah umrah yang meninggal tersebut, Yuliati, 80 warga Jawa Tengah. Almarhumah merupakan penumpang Saudia dengan nomor penerbangan SV 824 dari Madinah tujuan Cengkareng.

Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kualanamu sekira pukul 10:30 menerima informasi dari groundhandling PT.JAS ada penumpang Saudia sakit mendarat di KNIA langsung melakukan pemeriksaan.

Namun Yuliati, penumpang umrah  telah meninggal dunia. Sesuai dari keterangan pramugari Saudia korban sebelumnya mengalami lemas di dalam pesawat kemudian neninggal dunia.

Dokter dari KKP Kualanamu beserta perawat kemudian membawa jenazah Yuliati ke RSUD Deliserdang dengan mobil ambulans, didampingi pihak keluarganya.

Plt.Branch Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura II Kualanamu Paulina Simbolon yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Benar seorang jamaah umrah Yuliati meninggal dunia diduga cardiac arrest atau serangan jantung," katanya. Hal itu sesuai dengan keterangan dari KKP Kualanamu,Rinna Azrida. (m29/B)