Penemu Teknologi 4G Berbasis OFDM Kunjungi SMK Telkom Medan

MEDAN(Waspada): Penemu Teknologi 4G Berbasis OFDM, Dr. Eng. Khoirul Anwar S.T.M. Eng,berkunjung ke SMK Telkom akhir Juli lalu. Hal ini disampaikan Kepala SMK Telkom Ir.Januar,M.Si,Senin(12/8).

Penemu Teknologi 4G Berbasis OFDM Kunjungi SMK Telkom Medan
Dr. Eng. Khoirul Anwar ST.M. Eng,diberi cenderamata oleh siswa.Waspada/ist

Disebutkan kunjungan Khoirul Anwar ke sekolah ini diharapkan memotivasi siswa dalam belajar. Apalagi saat ini
    beliau menjabat sebagai Director Center for Advanced Wireless Technologies (AdWiTech) Telkom University, juga Vice-Chairman of Asia-Pasific Telecommunity Wireless Group (AWG), dan Chairman of WG Radio and Networks, Indonesia 5G Forum(i5GF).
    "Sebuah kehormatan bagi seluruh keluarga besar SMK Telkom Medan kedatangan orang hebat seperti beliau. Seorang anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan bakat dan kemampuannya di bidang engineering. Beliau dengan senang hati sharing ilmu dan pengalaman dari awal hingga menjadi orang besar seperti sekarang ini bukan hanya kepada siswa-siswi SMK Telkom Medan tetapi juga guru dan staff.     Sikap rendah hati beliau sangat patut dicontoh oleh kita semua. Semoga dengan kedatangan beliau ini menambah semangat siswa/i SMK Telkom Medan untuk terus berjuang, fokus dan semangat dalam menggapai mimpi,"ungkapnya.(m37)