Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, FISIP Undhar MoA Dengan Pemerintah Kecamatan Galang - Waspada

Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, FISIP Undhar MoA Dengan Pemerintah Kecamatan Galang

  • Bagikan
Dekan FISIP Undhar Dr.Kariaman Sinaga, S.Sos,M.AP bersama Wakil Rektor III Bidang Akademik M.Amri Nasution SE M.Si, dan Camat Kecamatan Galang usai penandatangan MoA yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Galang,Senin (18/10) Waspada/Ist
Dekan FISIP Undhar Dr.Kariaman Sinaga, S.Sos,M.AP bersama Wakil Rektor III Bidang Akademik M.Amri Nasution SE M.Si, dan Camat Kecamatan Galang usai penandatangan MoA yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Galang,Senin (18/10) Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dalam mendukung pelaksanaan tri dharma Perguruan tinggi dan mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Dharmawangsa (Undhar) melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Momorandum Of Agreement (MoA) antara pihak pemerintah Kecamatan Galang dengan pihak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Undhar) yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Galang, Senin (18/10)

Hadir dalam acara itu Camat Kecamatan Galang A Fitriyan Syukri S.STP.M.Si,Wakil
Rektor III Bidang Akademik M.Amri Nasution SE M.Si, Dekan Fisip Undhar Dr.Kariaman Sinaga S.Sos.M.AP, Ketua UPT Pengembangan Karir dan Pusat Alumni Undhar Dr.Budiman Purba M.AP, Sekretaris UPT Karir dan Pusat Alumni Undhar Nur Ambia Arma M.AP, Sekretaris MBKM Bidang Kemanusiaan Ayu Sartika Pane M.Si.

Juga hadi dari pihak satuan kerja pemerintah Kecamatan Galang juga hadir Kepala Puskesmas Kecamatan Galang dr.Henny Andrianie, dan Kepala Palang Merah Indonesia P Rudyanto.

Dalam sambutannya Camat Galang A Fitriyan Syukri S.STP .M.Si menyatakan menyambut baik kerjasama yang dilakukan dan mendukung kegiatan tri dharma perguruan tinggi dan program MBKM.

Sedangkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan mengatakan kerjasama yang dilakukan merupakan implementasi dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Dalam kegiatan yang turut hadiri para Kepala Desa dan aparatur pemerintah Kecamatan Galang tersebut diharapkan implementasi dari tri dharma perguruan tinggi dan program merdeka belajar kampus merdeka dapat diwujudkan. Termasuk kegiatan kemanusiaan akan menjadi bagian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam program merdeka belajar dan kampus merdeka.(h02)

  • Bagikan