Waspada
Waspada » SMK Negeri 11 Medan Gelar Senandung Tapian Nauli 3
Medan Pendidikan

SMK Negeri 11 Medan Gelar Senandung Tapian Nauli 3

MEDAN (Waspada): Kepala Sekolah SMK Negeri 11 Medan Ibnu SPd, MPdT sangat mendukung kreativitas guru dalam live streaming Senandung Tapian Nauli 3 yang ke 6 kalinya.

Beliau juga sangat mendukung kreativitas dan ide guru dalam kegiatan ini selama pandemi Covid-19 di tahun 2020.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa melihat bahwasanya SMK Negeri 11 Medan sebagai satu-satunya sekolah musik yang ada di Sumatera Utara senantiasa tetap berkreasi meskipun kegiatan belajar mengajar sudah tidak berlangsung selama hampir satu tahun ini, meskipun pembelajaran dilaksanakan secara daring.

Menurutnya, orang tua dan masyarakat tetap bisa melihat bahwa guru musik SMK Negeri 11 Medan tetap kreatif dan inovatif.

Kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan.

Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, jaga kebersihan, cuci tangan, dan pakai masker.

Guru juga mengharapkan apreasiasi dari masyarakat dengan diadakannya live streaming ini untuk memajukan industri musik di kota Medan dan secara luas seluruh Indonesia.

Dengan adanya kreativitas dan Inovasi perpaduan musik Modern, Brass, dan Tradisional diharapkan memacu kreativitas generasi muda di Sumatera Utara, untuk tetap berkreasi dalam musik mencintai musik tradisionalnya.

Menurut Sannur Sinaga, SSn, MSn selaku Humas Sekilas Production dalam kegiatan Live Streaming menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan promosi musik SMK N 11 Medan serta merupakan publikasi kemampuan musikal guru SMK N 11 Medan.

Sannur Sinaga anggota Dewan Kesenian Sumatera Utara dan anggota PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia) mengatakan bahwa Sekilas Production telah terbentuk dalam rangka publikasi dan promosi kegiatan musikal yang ada di SMKN 11 Medan.

Selamat menyaksikan live streaming Senandung Tapian Nauli 3 di Facebook @sekilas smknsebelasmedan menampilkan Jamudin Pasaribu, Paian Anthro Sinaga, Endang Gunawan, Indra Tambunan, Zulfikri Hanafi, Christofel Nadeak, Dumaria Simamora, Sannur Sinaga, Samuel Situmorang, Hans Pranata Purba, Dewi Marlina Maru, Mhd Emi Syafriliandi dengan bintang tamu Ziora Band, Dompak Sinaga, Herlin Siboro dan Flora Nababan.

Santun Ferinita Sitorus, SPd, SE selaku ketua Live Streaming menyebutkan “Live Streaming Senandung Tapian Nauli 3” digelar Senin (30/11) pukul: 19:30-24:00 di Sagar Cafe Jalan HM Joni Medan. (m12)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2