Siswa SMP Negeri 1 Medan Raih Juara Bidang Olahraga Diapresiasi

Siswa SMP Negeri 1 Medan Raih Juara Bidang Olahraga Diapresiasi

  • Bagikan
Kepala UPT SMP Negeri 1 Medan, Hj. Lisnawati Susman, MM yang mengapresiasi siswa juara bidang olahraga. Waspada/ist
Kepala UPT SMP Negeri 1 Medan, Hj. Lisnawati Susman, MM yang mengapresiasi siswa juara bidang olahraga. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Kepala UPT SMP Negeri 1 Medan, Hj. Lisnawati Susman, MM mengapresiasi siswa berprestasi bidang olahraga. “Ya, saya memberikan apresiasi untuk siswa yang berhasil menorehkan prestasi, meski saat ini masih dalam suasana pandemi tetapi siswa mampu meraih kemenangan,” ucap Lisnawati, Rabu (17/11), di dampingi Wakil Kepala Sekolah dan orang tua para peserta didik yang telah berhasil menorehkan prestasi di bidang olahraga.

“Ke depan kita harapkan muncul bibit-bibit baru bidang olahraga yang mengharumkan nama sekolah, dengan didampingi oleh orang tua dan wali kelas secara langsung menerima apresiasi yang dinilai sangat Iuar biasa,” ucapnya.

Siswa yang tercatat meraih juara adalah, Bima AI Fiqry Dermawan, Kelas 7 Adam Malik, meraih medali Emas pada Kejuaraan Taekwondo Poomsae Championship 2020. Daffa Hazim Lesmana Kelas 7 Adam Malik meraih Medali Emas pada Kegiatan Taekwondo Championship Piala Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, 12-14 November 2021 di Gedung Serbaguna Dispora Provsu.

Kemudian Fikri Adinata Tarigan Kelas 7 T. M. Amir Hamzah meraih Medali Emas pada 4 X 50 meter estafet Gaya Ganti Putra, Medali Perunggu pada 50 Meter Gaya Dada Putra, Medali Perunggu pada Gaya Bebas Putra dan Medali Perunggu pada Gaya Ganti Perorangan Putra, saat Kejuaraan Renang se-Kota Medan dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Medan Tahun 2021 pada 6 November 2021.

Fakhri Akbar Tarigan Kelas 8 TM. Amir Hamzah meraih Medali Emas pada 4 X 50 meter estafet Gaya Ganti Putra, Medali Perunggu pada 50 Meter Gaya Dada Putra, Medali Perunggu pada Gaya Bebas Putra, Medali Perunggu pada Gaya Ganti Perorangan Putra dalam Kejuaraan Renang se-Kota Medan dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Medan pada 6 November 2021.

Selanjutnya, Muhammad Fabian Harahap Kelas 9 KH meraih Medali Perunggu pada 400 Meter Gaya Bebas Beregu Putra, pada Kejuaraan Renang se-kota Medan dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota Medan tahun 2021.

“Saya juga mengapresiasi guru olahraga yang turut memberikan dukungan pada siswa dalam berlatih dan memotivasi siswa hingga berhasil menjadi pemenang. Demikian juga kepada orang tua, di masa pandemi tetap mensupport anak-anak dalam belajar dan berkegiatan, sehingga anak-anaknya menjadi juara,” pungkas Lisnawati.(m22)


  • Bagikan