Bersama Jerman, Kalbis Institute Buka Program Triple Degree - Waspada

Bersama Jerman, Kalbis Institute Buka Program Triple Degree

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada):Kalbis Institute kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Program Triple Degree MM – MBA in Business Strategy. Program ini merupakan hasil Kerjasama Kalbis Institute melalui unit terbarunya yaitu Kalbis International, dengan International University of Applied Science, Jerman. Kolaborasi kedua pihak ini telah mendapat pengakuan dari London South Bank University, Inggris.

“Program Kolaborasi antara Kalbis Institute, London South Bank University dan International University of Applied Science ini adalah bentuk dari komitmen Kalbis Institute untuk selalu berupaya berkontribusi bagi pendidikan tinggi di Indonesia. Kalbis Institute juga selalu inovatif dan agresif dalam membangun kerjasama dengan mitra strategisnya demi mencetak lulusan-lulusan yang tidak hanya baik karakternya, juga berintelektual tinggi dan berdaya saing global,”
ujar Direktur Pascasarja Kalbis Institute, Dr Hendy Tannady, Senin (22/11).

Program ini di desain untuk para profesional yang sedang mempersipkan diri dalam menghadapi tantangan global. Oleh sebab itu dalam jalannya nanti, setiap mahasiswa MM ini akan mendapatkan banyak sekali studi kasus yang aplikatif, pendekatan praktikal, serta akan diajar oleh dosen dosen yang berasal dari praktisi.

Tidak cukup sampai di situ, saat mereka lulus, setiap mahasiswa akan mendapatkan gelar Master of Management (MM) dari Kalbis Institute, German Master of Administration (M.B.A) dari International University of Applied Science, Jerman, dan British Master of Administration (M.B.A) dari London South Bank University.

Program ini dapat diselesaikan oleh setiap mahsiswa dalam 18 bulan.Biaya Kuliah untuk Program ini adalah sebesar Rp 199.000.000,-. Selain itu Kalbis Institute juga membuka kesempatan beasiswa pendidikan hingga batas waktu tertentu.

“Kedepannya Kalbis Institute akan terus berinovasi memberikan layanan pendidikan internasional yang selalu berorientasi kepada kebutuhan industri. Saya yakin hal ini akan menjadi salah satu kekuatan Kalbis Institute. Namun yang lebih penting adalah bagaimana Kalbis Institute selalu siap mendukung program pemerintah dalam hal pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.” Ujar Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute.(J02)

  • Bagikan