Waspada
Waspada » Al UMM Smart Centre Siap Lahirkan Hafidz Dan Hafidzah Pengawal Alquran
Pendidikan

Al UMM Smart Centre Siap Lahirkan Hafidz Dan Hafidzah Pengawal Alquran

Kegiatan membaca Alquran yang selalu dilaksanakan di Al UMM Smart Centre. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pengetahuan dan keahlian dalam membaca dan menghafal Alquran sangat penting bagi anak-anak generasi muda islam khususnya di era globalisasi saat ini.

Karena para hafidz dan hafidzah Alquran ini diharapkan dapat menjadi pengawal Alquran di masa depan dari segala bentuk ancaman terutama ancaman perubahan isi dan makna Kitab Suci Alquran tersebut. Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SD dan SMP Al UMM Smart Centre Maramuda S.Pd.

Menurutnya untuk memenuhi kebutuhan para penghafal Alquran tersebut lembaga tahfidzul Quran Al UMM Smart Centre yang dibentuk Yayasan Halimatussa’diah Amaliyah Indonesia sebagai Pusat Pendidikan Terpadu di berbagai tingkatan seperti : PAUD / TK, SD, SMP) Terpadu berbasis Tahfidzul Qu’an, Kebahasaan (Inggris dan Arab).

Karena Yayasan Halimatussa’diah Amaliyah Indonesia menyadari Bidang Pendidikan ini sangat diperlukan bagi setiap orang dalam merekonstruksi karakter, kepribadian dan mental setiap individu untuk menjadi insan – insan yang berakhlakul karimah, taqwa dan tawakkal kepada Allah SWT.

Menurutnya Al UMM Smart Centre merupakan yang pertama dan satu – satunya lembaga pendidikan yang dikelola Yayasan Halimatussa’diah Amaliyah Indonesia yaitu Lembaga Pendidikan Non Formal dan Sekolah Formal yang menggunakan metode penghafalan AlQuraan dengan cepat dan tepat, yang didukung penuh oleh pembelajaran Rekonstruksi Karakter, Berbasis Kebahasaan (Linguistik) dan pelatihan kepemimpinan.

Al UMM Smart Centre hadir untuk memberikan suasana yang berbeda dalam gaya belajar para peserta didik saa ini dengan mengadopsi sistem penghafalan Alquran dari Mesir dan Arab Saudi dan telah disempurnakan dengan budaya dan tata krama Nusantara. “Sekarang membaca dan menghafal serta menyempurnakan bacaan dan irama Alquran tidak lagi menjadi sulit bagi setiap generasi muslim. Al UMM Smart Centre mampu membuat anak-anak menguasai bacaan dan irama membaca serta menghafal Alquran sampai 30 Juz dengan baik dan sempurna,” ujarnya.

“Al UMM Smart Centre siap memberikan pelatihan terbaik dan terlatih dan bahkan disertifikasi Dinas Pendidikan. Untuk menciptakan individu-individu Qurani terpercaya kelas dunia sebagai Visi utama Al Umm Smart Centre,” ungkapnya.(h02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2