Pelajar Tikam Pelajar Di Sergai

SEIRAMPAH (Waspada): Seorang pelajar di Sergai mengalami luka tusukan di bagian pinggang belakang akibat ditikam pelajar dari sekolah lainnya, dalam perkelahian yang terjadi Selasa (1/10) siang. Akibat peristiwa itu korban dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, sedangkan tersangka pelaku diamankan pihak Polres Sergai.

Pelajar Tikam Pelajar Di Sergai
KORBAN yang  mengalami luka tusukan di bagian pinggang belakang saat dirawat di ruang IGD RSUD Sultan Sulaiman, di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Selasa (1/10)  sore.(Waspada/Edi Saputra)

Informasi diperoleh Waspada, sebelumnya antara korban dan pelaku telah terjadi selisih paham. Puncaknya saat korban ditelpon pelaku untuk datang ke sekolahnya dan menantang berkelahi satu lawan satu. Tantangan itu diterima korban.

Kemudian korban bersama 5 rekan sekelasnya dengan mengendarai sepedamotor berangkat menuju sekolah pelaku, dimana dia sudah menunggu. Saat bertemu keduanya langsung berkelahi satu lawan satu hingga pelaku sempat babak belur dihajar korban.

Ternyata setahu bagaimana tiba-tiba pelaku  sudah memegang senjata tajam. Korban  yang sempat melihat pelaku memegang senjata tajam berupaya kabur, namun terlambat dan pelaku langsung menghunjamkan senjata tajamnya  mengenai pinggang bagian belakang korban hingga darah mengucur.

Melihat hal tersebut, guru dan para pelajar di sekolah pelaku berusaha melerai serta melarikan korban ke rumah sakit Sultan Sulaiman Sergai, bersama teman-teman korban.

Pihak Sat Intel Polres Sergai yang mendapat laporan peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka pelaku di sekolahnya.

Sementara korban di RS Sultan Sulaiman kepada Waspada mengakui bahwa dia dan pelaku sudah dua kali berkelahi. Menurut korban, dia kerap diejek setiap kali bertemu, bahkan selalu diajak berkelahi oleh pelaku hingga akhirnya peristiwa itu terjadi.

Sedangkan tersangka berkilah dirinya tidak tahu asal pisau itu, karena ketika tengah berkelahi dengan korban tiba-tiba salah seorang temannya memberikan pisau tersebut.

KBO Sat Intel Polres Sergai Ipda. T Sihombing membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka pelaku dari sekolahnya untuk selanjutnya akan diserahkan ke Sat Reskrim.(c03/C)