PC HIMMAH Palas Dialog Interaktif Peran Pemuda 

SIBUHUAN (Waspada): Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Padanglawas adakan dialog intraktif dengan tema "Peran Pemuda Dalam Pembangunan Menuju Padanglawas Bercahaya".

PC HIMMAH Palas Dialog Interaktif Peran Pemuda 
Peserta dialog interaktif foto bersama dengan narasumber.Waspada/Idaham

Menurut Ketua Panitia Aji Doli Daulay, Senin (28/10), dalam laporannya bahwa kegiatan dialog kepemudaan ini sudah dituangkan dalam program kerja PC HIMMAH Palas.

Ketua Cabang HIMMAH Palas Sahala Pohan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dialog seperti ini seharusnya rutin dilaksanakan di kalangan mahasiswa.

Terlebih lagi di saat memperingati Hari Sumpah Pemuda seperti ini, pemuda harus mampu mengambil peran dengan mendorong dan memberikan kontribusi terhadap pemerintah dalam mewujudkan Padanglawas yang BERCAHAYA (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).

Lebih tegas lagi disampaikan para narasumber, termasuk Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar, S.Sos.I, akademisi yang juga praktisi hukum, H Erwin Hamonangan Pane, MH serta tokoh pemuda Palas Muhammad Yakub Hasibuan, SH.

Pemuda diminta tetap memberikan kontribusi terhadap daerah dan beliau juga selaku DPRD Palas siap untuk berdiskusi demi terwujudnya visi misi bupati.

Mahasiswa dan pemuda sebagai agen of change, harus memberikan ide dan gagasan baru terhadap masyarakat dan pembangunan daerah.

Eskistensi pemuda harus lebih diingkatkan, dan para pemuda harus membangun hubungan yang harmonis. Sehingga penyatuan persepsi pemuda dan mahasiswa bisa berjalan baik sesuai dengan ketentuan yang ada. (a33/B)