Paula Dewi Agustin : Ingin Total Bina Siswa Madrasah

MEDAN  ( Waspada) : Konsultan Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia ( LOPI) Sumut-Aceh, Paula Dewi Agustin SKM MPd, tercatat sebagai pengurus Konsultan Pengembangan Pendidikan Madrasah ( KP2M) Sumatera Utara sebagai Devisi Pengembangan Kreatif dan Kewirausahaan.  Kegiatan pelantikan Sabtu lalu di Kanwil Kemenagsu.

Paula Dewi Agustin : Ingin Total Bina Siswa Madrasah
Paula Dewi Agustin SKM MPd, yang turut dilantik sebagai pengurus KP2M Sumut. Waspada/Anum Saskia

Paula yang di percaya melatih dan membina 15 peserta duta Sumut pada  KSM  tingkat nasional di Manado yang sedang berlatih di Kampus STIPAP/ LPP, Jln William Iskandar Medan menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada direktur KP2M Sumut. " Insya Allah amanah yang diberikan akan saya laksanakan dengan baik sesuai kemampuan yang saya miliki" katanya Senin(9/9).

Dia menyebutkan bahwa  Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia (Lopi) Sumut berdiri 2006 untuk mewadahi pencarian bakat siswa dan pembinaan guru untuk persiapan OSN. Memang ,sambung dia, sangat tepat juga, dia ditemparkan di devisi ini, sebab dalam sistem pembelajaran oleh Lopi diperlukan kreatifitas yang  bermuara pada pencerdasan para peserta didik.

Pengurus KP2M yang dilantik tersebut yaitu, H.Iwan Zulhami,m (direktur), Dr Amiruddin Siahaan  (Wakil Direktur Akademik), Dr Darwin (Wakil Ketua Non Akademik), Sekretaris, H.Mustapid MA. Wakil Sekretaris Dr.Hj.Azizah Hanim Nasution MEd.M.Hum.(m37)