Parkson Hadirkan Event Seputar Kecantikan

MEDAN (Waspada): Parkson Medan Center Point menghadirkan event seputar kecantikan yaitu Parkson Beauty Bash dengan mengusung konsep "tickled Pink Make-up Look’, guna membantu para wanita cara ber-make up yang baik agar terlihat cantik, di Parkson Medan Center Point, Minggu (1/12).

Parkson Hadirkan Event Seputar Kecantikan
Parkson menggelar event seputar kecantikan Parkson Beauty Bash, di Parkson Medan Center Point, Minggu (1/12).

Acara tersebut menghadirkan Beauty Blogger di Medan, Novita Sari yang memberikan beberapa tips tentang bagaimana cara agar bisa tampil cantik dengan menggunakan riasan pada wajah.

Store Manager Parkson Medan, Julyan Marolop Sianipar mengatakan, pihaknya kali ini menghadirkan Parkson Beauty Bash dengan mengusung konsep "tickled Pink Make-up Look’, untuk memberikan pengetahuan seputar kecantikan dan trend makeup terkini ala beauty blogger yang bisa dijadikan alternatif untuk penampilan wanita Medan. 

Dikatakannya, event yang berlangsung hanya 2 kali dalam setahun ini memberikan berbagai penawaran menarik lainnya seperti Discount Up To 50% dan Buy 1 Get 1 dari berbagai produk kosmetik dan wewangian.

"Produk ternama seperti Sisley, Guerlain, Elizabeth Arden, Laneige, Ultima II, Loreal, Max Factor, The Saem, Revlon, Maybelline, Make Over; Lakmé, PAC, Wardah, LT Pro, D&G, Davidoft semua kita beri discount," ujarnya.

Serangkaian acara menarik lainnya seperti Fashion Show, Games (Blindfolded Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Nail Art, Demo Make-up, Refreshment and many more.

"Selain itu, ada beberapa promo kita siapkan untuk para pengunjung seperti Free Invitation Parkson Beauty Bash, pemegang Parkson Centro Card, antara lain Beauty Treasure Lucky Dip, Top Spender, Beauty Giveaway, Promo Bank BNI," ujarnya.

Sementara itu, Novita Sari mengatakan, sekarang ini sebenarnya para wanita tidak perlu capek capek untuk belajar bermake up, karena sudah banyak tutorial bermake up di media sosial, sehingga bisa belajar dari medsos tersebut.
    
"Agar penampilan wanita semakin tampak cantik dengan bermake up, di event ini saya sengaja mengajarkan para wanita bagaimana menggunakan make up dengan baik, make up yang saya gunakan juga make up yang sudah banyak dikenal para wanita, " ujarnya. (m41)