Waspada
Waspada » Warga Sumut Terkejut, PCX Luar Biasa Peminatnya
Otomotif

Warga Sumut Terkejut, PCX Luar Biasa Peminatnya

SKUTIK matik berbodi besar Honda PCX cukup digemari di Sumut. Tampilannya yang gagah dengan kesan premium, membuat berkendara di jalanan terasa berbeda. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Saat ini mudah sekali bagi penggemar otomotif mengetahui kendaraan apa yang sedang jadi perbincangan. Bahkan hanya dengan melihat media sosial seperti Youtube, TikTok hingga Instagram, maka akan dengan mudah dijumpai berbagai konten menarik terkait skutik besar Honda ini hingga sempat menjadikannya viral.

Di wilayah Sumatera Utara sendiri, skuter matik berbodi besar seperti halnya Honda PCX memang cukup digemari. Tampilannya yang gagah dengan kesan premium, membuat berkendara di jalanan terasa berbeda dari motor skutik kebanyakan.

Hal tersebut juga didukung dengan konsep Honda PCX yang selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Besarnya minat pecinta matik Sumut Honda PCX juga turut dibuktikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui catatan kenaikan 20% penjualan Honda PCX di Maret 2021 dibanding kuartal pertama 2020 sehingga semakin memberikan kontribusi positif pada kepemimpinan pangsa pasar motor skutik Honda di wilayah Sumut di atas 80 persen.

Kepopuleran matik mewah Honda ini juga semakin disempurnakan dengan sambutan hangat masyarakat atas kehadiran matik besar All New Honda PCX 160 yang resmi diluncurkan di Sumut pada Februari 2021 lalu.

Dimana matik produksi anak bangsa ini semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Sumut yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, penerimaan sangat baik masyarakat Sumatera Utara terhadap Honda PCX menginspirasi Honda untuk dengan semangat Satu Hati terus berinovasi mengembangkan model ini melalui All New Honda PCX 160.

“All New Honda PCX 160 merupakan jawaban atas harapan dan impian para pecinta matik premium,” ujar Gunarko Hartoyo, Jumat (16/4).

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan tahun ini masih menjadi tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif di wilayah Sumatera Utara, namun Honda akan terus berupaya menebarkan semangat Satu Hati melalui berbagai produk berkualitas yang tidak hanya menjadi solusi transportasi, namun akan menemani masyarakat mewujudkan berbagai impian.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX  160 semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2