Waspada
Waspada » Touring Ke Jawa, Pembuktian Yamaha LEXi
Ekonomi Medan Nusantara Otomotif

Touring Ke Jawa, Pembuktian Yamaha LEXi

MEDAN (Waspada): Beberapa waktu lalu Yamaha LEXi kembali dinobatkan sebagai Best of Medium Skutik di kelas 125cc dalam ajang Otomotif Award 2021 yang telah ditayangkan melalui siaran streaming di channel Youtube Otomotif TV.

Pencapaian ini merupakan kali ketiga Yamaha LEXi dinobatkan predikat serupa sejak pertama kali mendapatkannya di 2019.

Mempertahankan predikat sebagai Best of Medium Skutik selama 3 tahun berturut tentu mencerminkan bahwa LEXi merupakan skutik stylish yang sangat diminati.

Karena dinilai mampu mendukung kegiatan berkendara mereka melalui beragam keunggulan yang dimiliki.

Seorang konsumen yang juga Ketua Umum komunitas Yamaha LEXi Community Indonesia (YLCI), Ervin Wijaya (foto), mengamini bahwa LEXi memang merupakan sebuah skutik tangguh yang handal dalam mendukung berbagai kebutuhan mobilitas baik yang bersifat harian maupun hobi.

Melalui berbagai pengalaman riding bersama LEXi miliknya, Ervin membeberkan betapa tangguhnya motor tersebut ketika diajak keliling Pulau Jawa untuk menyambangi lebih dari 50 chapter cabang komunitas YLCI sejak tahun 2019.

Perjalanan riding menyambangi berbagai chapter ini, memag sengaja diinisiasi oleh Ervin untuk menjaga tali silahturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan di antara sesama pengguna Yamaha LEXi.

“Saya tidak kaget kalau LEXi berhasil meraih banyak penghargaan, karena motor ini memang layak mendapatkannya. Saya sudah buktikan sendiri ketika melakukan misi riding mendatangi berbagai chapter YLCI yang ada di Jabar, Jateng maupun Jatim untuk bersilahturahmi. Motor itu enak banget buat jalan jauh, nyaman, kuat dan sama sekali tidak ada kendala sepanjang perjalanan. Padahal sekali saya touring itu jaraknya pasti diatas 1000 kilometer,” ungkap Ervin.

Selain itu, fitur fungsional yang ada pada LEXi juga dinilainya sangat membantu ketika melakukan perjalanan jauh.

Seperti hadirnya Electric Power Socket yang memudahkannya mengisi daya batre smartphone selama perjalanan secara lebih praktis.

Tidak hanya itu, bagasi yang luas juga bisa menampung berbagai perlengkapan touring seperti jas hujan dan baju ganti.

Penggunaan teknologi lampu LED yang menghasilkan cahaya terang juga dianggap Ervin sangat bermanfaat ketika berkendara membelah gelapnya malam.

“Fitur yang paling bermanfaat buat saya yang hobi touring jauh itu pertama adalah electric power socket, karena smartphone bisa dicas saat riding. Lalu kedua, bagasi yang luas untuk bawa jas hujan, baju ganti bahkan untuk bawa backpack ukuran sedang itu masih bisa masuk ke bagasi LEXi. Terus, lampu depan yang sudah LED, itu ngebantu banget untuk riding malam hari, terutama saat lewat jalan pintas di perkampungan yang minim penerangan,” ucap Ervin. (m23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2