Waspada
Waspada » Subaru Levorg Debut Bulan Depan
Otomotif

Subaru Levorg Debut Bulan Depan

Waspada/net
Waspada/net

Dilansir dari situs Motor1.com dan Paultan.org menjelaskan bahwa dengan sebutan STI Sport tersebut, varian sporty pada mobil wagon ini tentunya akan dilengkapi dengan sejumlah aksesoris untuk memberikan tampilan yang lebih agresif seperti pada bagian eksterior dengan ditambahnya body kit.

Dari segi mesin, mobil ini menggunakan mesin boxer empat silinder berkapasitas 1.800 cc turbocharged. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem penggerak semua roda (All Wheel Drive) Symmetrical dan nantinya juga ada Lineartronic CVT. Dengan menggunakan mesin Boxer, Subaru belum mengungkapkan rincian teknis secara resmi berapa tenaga dan torsi yang dihasilkan oleh mesin tersebut.

Dari segi fitur, Subaru Levorg STI menyematkan fitur EyeSight yang menampilkan pengaturan kamera dengan sudut pandang yang lebih luas. Fitur tersebut juga didukung dengan sistem kamera 360 serta mempunyai empat sensor pada bumper bagian depan dan bumper bagian belakang.

Dari segi keamanan, mobil sport wagon ini dilengkapi dengan fitur Pre Collision System (PCS) yang dapat meminimalisir resiko kecelakaan dengan menggunakan bantuan radar ataupun sensor laser untuk mendeteksi adanya kemungkinan tabrakan.

Sementara itu, Subaru Levorg STI yang statusnya masih prototype kemungkinan mobil sport wagon ini akan siap untuk diproduksi. Dan diperkirakan mobil ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan 2020 mendatang di Jepang. (pac/okc/m47/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2