Program Senggoool AHASS Dukung Perawatan Motor Ojol

  • Bagikan
KOMITMEN memberi layanan servis terbaik dipastikan AHASS bersama para garda terdepannya dengan selalu mengedepankan jaminan servis yang berkualitas dan bergaransi. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Tantangan ekonomi di masa pandemi mengundang kepedulian PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut berinovasi menghadirkan program yang membantu meringankan beban hidup masyarakat.

Khususnya mereka yang berprofesi sebagai ojek online yang mengandalkan sepeda motor dalam menjalankan aktivitas. Apresiasi dipersembahkan Honda bagi para ojek online (ojol) melalui program istimewa bertajuk “Senggoool (Semarak Ganti Oli Ojek Online) di AHASS“ yang memberikan kemudahan dalam perawatan motor berkualitas melalui sejumlah layanan menarik dari Honda sepanjang periode November 2021.

Hanya dengan menukarkan voucher program dan melakukan transaksi senilai 60 ribu rupiah untuk penggantian AHM Oil dan sparepart, maka para ojol akan mendapat kesempatan untuk menikmati layanan gratis cek, gratis konsultasi, dan gratis jasa. Tidak hanya itu, Honda juga memanjakan para ojol dengan diskon pembelian oli senilai 10 ribu rupiah.

Komitmen memberikan layanan servis terbaik juga dipastikan Astra Honda Authorized Service (AHASS) bersama para garda terdepannya dengan selalu mengedepankan jaminan servis yang berkualitas dan bergaransi, peralatan yang modern dan lengkap, dan didukung sejumlah fasilitas yang memberikan kenyamanan serta layanan yang responsif.

Demi kenyamanan para pengunjung, AHASS juga selalu menerapkan prosedur ketat dalam mematuhi protokol kesehatan, seperti halnya ketersediaan tempat cuci tangan dan handsanitizer, wajib menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area bengkel AHASS, arahan untuk selalu menjaga jarak, dan upaya menghindari terjadinya kerumunan.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, melihat tingginya mobilitas harian para ojol di jalan raya, maka Honda dengan semangat Satu Hati terinspirasi untuk memberikan apresiasi dengan menghadirkan program yang dapat mendukung performa armada mereka dan keringanan biaya dalam perawatan motor kesayangannya.

“Untuk dapat #Cari_aman saat naik motor di jalan, selain harus didukung dengan kesadaran mengedepankan keselamatan saat berkendara, aktivitas para ojol juga harus didukung dengan kondisi kendaraan yang prima melalui perawatan berkualitas melalui tangan ahlinya,” ujar Min Hian. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *