Pameran Virtual Honda Kobarkan Semarak Sumpah Pemuda

  • Bagikan
PAMERAN virtual kobarkan semarak Sumpah Pemuda bersama Honda. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Meski masih berjuang menghadapi tantangan pandemi Covid-19, kobaran semangat perayaan Sumpah Pemuda PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut tidak pernah padam.

Khususnya untuk memberikan kemudahan bagi para pecintanya memiliki motor idaman. Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya virtual Exhibition bertajuk “Semarak Sumpah Pemuda Virtual Expo” yang berlangsung sejak 24 hingga 31 Oktober 2021.

Honda Virtual Expo ini merupakan pameran motor Honda yang digelar secara online dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari program penjualan, hiburan, serta informasi lengkap pada setiap produk motor Honda.

Selain itu aktivitas ini juga akan memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman sesuai masa pandemi yang masih memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat.

Dalam semarak Sumpah Pemuda Virtual Expo kali ini, para pengunjung hanya perlu mengakses www.hondasumut-expo.com dan menikmati keseruan pameran motor Honda yang menawarkan berbagai program menarik.

Dimana website ini juga akan menampilkan beragam produk dan varian motor Honda pada tiap bothnya, seperti halnya All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda PCX 160, Honda Sonic 150, All New Honda Vario 150, dan sederet motor Honda lainnya.

Honda juga akan memanjakan para pengunjung yang menggunakan kode promo “satuhonda”, dengan berkesempatan meraih undian 28 hadiah elektronik senilai 10 juta rupiah pada setiap pembelian motor Honda.

Selain itu. para pecinta setia Honda juga akan dimanjakan dengan diskon angsuran hingga 30 ribu rupiah, diskon tenor hingga 4 bulan, dan direct gift jaket keren dari Honda khusus bagi konsumen deal unit sport.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, Honda ingin konsumen dapat memanfaatkan Semarak Sumpah Pemuda Virtual Expo dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Honda. Menurutnya promo yang dihadirkan diyakini mampu menjawab kebutuhan para pecinta setia motor Honda di Sumatera Utara.  

“Dapat menyaksikan pameran motor Honda, bekonsultasi secara langsung terkait motor impian, dan menikmati sejumlah program menarik hanya dari rumah tentunya merupakan bagian dari kontribusi Honda mendukung upaya pemerintah dengan menghadirkan aktivitas yang aman dan nyaman di masa pandemi,” ujar Gunarko, Jumat (29/10). (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *