Paket Super Prima Kabar Gembira Pecinta Honda - Waspada

Paket Super Prima Kabar Gembira Pecinta Honda

  • Bagikan
PROGRAM Paket Super Prima memberi layanan servis motor Honda dengan harga istimewa. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Kabar gembira kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bagi para pecintanya yang setia melakukan perawatan motor secara rutin di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kebahagiaan tersebut diwujudkan melalui program “Paket Super Prima” yang memberikan layanan servis motor Honda dengan harga istimewa.

Bersama Paket Super Prima, Honda menghadirkan inovasi baru yang akan memanjakan para pengguna tipe matik dan cub dengan 7 paket special dengan harga 75 ribu rupiah untuk tipe Matik 110 cc, dan 60 ribu rupiah untuk tipe Cub 110 cc dan 125 cc.

Tujuh paket istimewa yang dapat dinikmati yaitu ganti oli MPX2 +Olie Gear +busi, ganti oli MPX2 + injector cleaner, ganti oli MPX1 + busi, ganti filter udara + injector cleaner, ganti filter udara + busi, ganti filter udara + oli gear, dan ganti pad set +kuras minyak rem.

Program Paket Super Prima ini sendiri berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk 177 AHASS yang tersebar di wilayah Sumatera Utara. Konsumen juga dapat dengan mudah mengenali AHASS – AHASS tersebut hanya dengan melihat spanduk maupun mengunjungi media social facebook dan Instagram @Indakohondasumut.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Paket Super Prima merupakan cara Honda memberikan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk melakukan perawatan motor kesayangannya di bengkel resmi AHASS yang tidak hanya menawarkan kualitas layanan servis yang bermutu, namun juga selalu memberikan kenyamanan melalui penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan pemerintah.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda berupaya membahagiakan para pecintanya, terutama yang memiliki motor matik dan cub yang lawas, namun tetap dapat melakukan perawatan servis rutin untuk menjaga performa motor dengan harga yang buat bahagia,” katanya.

“Segera kunjungi AHASS terdekat dan wujudkan impian menjadikan motor prima guna mendukung terciptanya #Cari_Aman saat naik motor di jalan,” tambah Min Hian. (adv)

  • Bagikan