KCI Labuhanbatu Perkuat Pesaudaraan Pecinta Honda CBR

  • Bagikan
PERAN aktif ditunjukkan Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter Labuhanbatu melalui kegiatan Munas di Hotel Eden Kabupaten Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Peran aktif menumbuhkan rasa persaudaraan yang tinggi dan kekompakan sesama pecinta Honda CBR di Tanah Air ditunjukkan Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter Labuhanbatu melalui kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) di Hotel Eden Kabupaten Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Dihadiri 64 Chapter se-Indonesia, Ketua KCI chapter Labuhanbatu Tholib Ritonga SP  didampingi Abey Delegasi KCI Surabaya dan Alwin KCI Solo didaulat menjadi Pimpinan Sidang Rapat Pleno yang bertujuan menentukan Ketua KCI Pusat terpilih.

Dengan logat khas bataknya, Tholib Ritonga SP berhasil menjadikan Munas kali ini tampak lebih hidup, penuh keakraban dan kekeluargaan. Aktivitas Munas kali ini juga dihadiri secara virtual oleh 15 delegasi CBR lainnya yang ikut serta dalam pelaksanaan Munas ke II.

Berdasarkan Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART), Munas dilaksanakan dalam periode 2 tahun sekali untuk bermusyawarah dan bermufakat menentukan kepengurusan selanjutnya.

Munas yang berlandaskan musyarawah mufakat para delegasi CBR tersebut akhirnya memutuskan untuk memilih Dhandy Adiguna yang berasal dari KCI Delegasi Lampung  sebagai Ketua Umum KCI Pusat Periode II dengan masa periode 2021 sampai 2023.

Tholib Ritonga SP selaku pimpinan tidak lupa menyuarakan pentingnya rasa pesaudaraan dan saling mendukung dinatara komunitas CBR se-Indonesia.

Bro Tholib Ritonga SP, mewakili para bikers CBR Labuhanbatu berharap keberadaan KCI di Indonesia dapat menciptakan rasa persaudaraan, rasa persatuan, rasa kekeluargaan terlepas dari adanya perbedaan ras, dan agama.

Menurutnya, dimanapun berada selalu tanamkan bahwa kita KCI dan tentunya kita Indonesia. Pihaknya juga menyampaikan jaya selalu KCI se-Indonesia, tetap solid, tetap kompak, semakin gemilang dimanapun berada, dan menjadi komunitas motor yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Sebagai anak bangsa, KCI Labuhanbatu juga siap untuk menjadi komunitas motor yang edukatif dalam hal safety riding dengan berkomitmen mengutamakan keselamatan saat naik motor di jalan, serta siap ikut mengembangkan dan mempromosikan wisata yang ada di Indonesia guna mendongkrak ekonomi masyarakat,” ujar Bro Tholib Ritonga SP.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat mengapresiasi semangat para bikers KCI Labuhanbatu menjaga komitmen memperkuat persaudaraan antar sesama komunitas Pecinta Honda CBR.

“Semoga niat baik KCI Labuhanbatu tersebut dapat menginspirasi komunitas motor lainnya untuk ikut bersinergi bagi negeri melalui ragam aktivitas positif,” kata Gunarko. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *